2 Pilihan Bisnis Waralaba Minuman Dingin Es Blender

Waralaba merupakan pilihan bisnis yang cocok bagi pemula, bagi pemilik modal kecil, dan bagi pengusaha yang tidak ingin mengambil resiko besar. Nah, jika anda termasuk di antaranya, maka bisnis waralaba minuman dapat menjadi alternatifnya. Pasalnya, bisnis bernuansa kuliner selalu digemari, apalagi jika kemasan dan rasanya unik, serta harganya terjangkau. Minuman dingin menjadi idola tatkala matahari bersinar terik.

Konsep bisnis waralaba minuman (Fotolia)

Konsep bisnis waralaba minuman (Fotolia)

Bisnis waralaba minuman dingin bisa dijalankan di sekitar lingkungan sekolah, kampus, lingkungan perkantoran, pasar, keramaian, maupun di sekitar tempat wisata. Dengan target pasar yang jelas, mekanisme usaha yang sudah kuat, promosi yang jitu dan kemasan yang menarik, anda tidak akan kesulitan untuk menjalankannya.

Bisnis Waralaba Minuman Dingin Es Blender

Es blender adalah salah satu minuman dingin yang populer akhir-akhir ini. Cita rasa yang enak, varian rasa yang bervariasi, kemasan yang unik, serta harga yang terjangkau semua kalangan merupakan daya tariknya. Nah, jika anda sedang mengincar bisnis waralaba minuman modal kecil, berikut adalah alternatifnya:

48 Ice Blend

Peluang usaha waralaba ini ditawarkan oleh perusahaan bernama Forty Eight Ice Blend yang telah berdiri sejak tahun 2011. Saat ini, 48 Ice Blend telah memiliki 152 gerai di berbagai kota, khususnya di Pulau Jawa dan kota-kota besar lainnya. Waralaba ini menawarkan sejumlah keunggulan baik dari segi produk maupun paket usaha.

Dari segi produk, 48 Ice Blend menawarkan sejumlah keunggulan, yakni:

  • Kemasan menggunakan standar internasional dengan tutup gelas cembung
  • Kemasan terbuat dari bahan plastik berkualitas yang tidak akan mencemari minuman
  • Logo dengan desain premium yang tampak indah dan berkelas
  • Menggunakan bahan baku berkualitas hotel berbintang
  • Kaya kandungan nutrisi karena dibuat dari bahan kaya gizi seperti coklat berkualitas dan susu
  • Bahan baku bubuk dikemas secara eksklusif dengan plastik berkualitas, sehingga tidak mudah bocor, rusak, atau terkena efek lingkungan
  • Tersedia berbagai varian rasa, seperti Chocomalt, red berry, vanilla delight, green espresso, starbluesky, frappucino, chocolate mint, dan black coffee
Contoh kemasan minuman dingin es blender (Fotolia)

Contoh kemasan minuman dingin es blender (Fotolia)

Dari segi paket usaha, bisnis waralaba minuman terlaris ini juga menawarkan berbagai keunggulan bagi mitranya, antara lain:

  • Free franchise fee, tanpa biaya royalti, dan bebas biaya advertising
  • Desain booth yang eksklusif, dirancang dari kayu jati Belanda berkualitas tinggi, atap portable yang mudah dibongkar pasang dan disesuaikan untuk keperluan indor maupun outdoor
  • Tersedia dalam 3 paket yang bisa dipilih sesuai keinginan maupun budget, yakni Paket Indoor siap operasi seharga Rp. 8.8 juta, Paket Outdoor siap pakai seharga Rp. 7,8 juta, dan Paket Tanpa Booth senilai Rp. 6,2 juta.

Dalam tiga paket di atas, anda sudah mendapatkan peralatan lengkap, sehingga bisnis waralaba minuman siap dijalankan.

Contoh varian rasa minuman dingin es blender (Fotolia)

Contoh varian rasa minuman dingin es blender (Fotolia)

Cool Station Ice Blend, Milk Shake n’ Coffee

Peluang bisnis waralaba minuman modal kecil ini ditawarkan oleh CV. Zavindra Pijar Raya yang telah berdiri sejak tahun 2014. Perusahaan ini menawarkan tiga jenis produk minuman dingin yang terdiri dari es blender, Milk Shake, dan coffee. Ada berbagai varian rasa minumen yang ditawarkan, seperti anggur, strawberry, durian, blueberry, lemon, cappucino, tiramisu, taro, blackforest, mangga, leci, jeruk, sirsak, melon, jambu biji, alpukat, vanila, chocolate, bubble gum, peppermint, coffee caramel, dan sebagainya.

Kelebihan dari bisnis waralaba minuman dingin ini adalah varian rasanya yang sangat banyak, sehingga bisa dipilih konsumen sesuai selera. Paket Usaha yang tersedia bervariasi, mulai dari Rp. 7,5 juta hingga Rp. 10.7 juta, dan anda sudah mendapatkan peralatan lengkap plus booth. Artinya, yang perlu anda lakukan hanyaa mencari tempat yang strategis untuk menjalankan usaha anda,

CV. Zavindra Pijar Raya membebankan Franchise fee, namun tidak memungut biaya royalty maupun biaya iklan. So, apakah anda siap menjalankan bisnis waralaba minuman dingin tanpa harus mengeluarkan modal besar?

Info Bisnis:

daftar minuman ice blend paling laris di tahun 2016 - usaha minuman kemasan - Minuman tanpa blender - minuman ice blend - minuman es blender unik - minuman blender - logo minuman dingin - konsep bisnis minuman - es tiramisu blender - es blender yang enak - es blend - waralaba tanpa royalti fee -
Content Protection by DMCA.com