3 Peluang Waralaba Minuman Modal Kurang dari Rp. 10 Juta

Bisnis franchise minuman sangatlah menjanjikan prospeknya. Bagaimana tidak? Minuman adalah salah satu kebutuhan pokok manusia yang sudah pasti dicari oleh siapa saja. Dalam hal target pasar, bisnis minuman juga lebih fleksibel. Selain itu, bisnis minuman pada musim apapun akan selalu laku dijual, tidak peduli itu minuman hangat atau dingin. Bisnis waralaba minuman juga tidak terlalu membutuhkan modal yang banyak. Kita bisa menjalin hubungan kemitraan dengan perusahaan yang membuka lowongan franchise.

Peluang usaha waralaba minuman - Fotolia

Peluang usaha waralaba minuman – Fotolia

Bisnis minuman sangatlah memiliki peluang yang besar. Siapa sih yang tidak suka minuman segar, apalagi saat cuaca terik? Apalagi jika usaha anda berada di tempat yang tepat, maka produk anda akan menjadi buruan.

Pilihan Waralaba Minuman Terlaris Modal Kecil

Bingung bagaimana memulai bisnis waralaba minuman? Mungkin Anda akan terinspirasi dengan 2 bisnis franchise minuman berikut ini.

Campina Scoop Counter

Merk es krim yang sedari tahun 1972 eksis di sekitar kita ini ternyata membuka peluang waralaba. Dengan nama yang sudah sangat terkenal, tentunya peluang usaha anda akan lebih prospektif. Campina Scoop Counter dicetuskan pada tahun 2005. Dan hingga kini, margin keuntungannya semakin terus meningkat.

Strategi pemasaran Campina Scoop Counter yang sengaja dibuat berbeda dari Campina Reseller menjadi kunci utama kesuksesan bisnis waralaba ini. Usaha waralaba minuman dingin ini membiarkan para mitranya untuk berkreasi sendiri dengan es krim Campina. Selain itu, Campina tidak mematok royalty fee kepada para mitranya. Dengan biaya kemitraan sebesar 10 juta rupiah, Campina menjamin uang refund sebesar 6 juta rupiah jika suatu saat mitranya hendak berhenti menjalin hubungan kemitraan.

Kaisar Fruit Juice

Kaisar Fruit Juice menawarkan lowongan kemitraan untuk minuman jus. Dengan hanya bermodal 6,5 juta sampai dengan 17,5 juta, lowongan ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis waralaba minuman modal kecil. Selain modal yang kecil, ada beberapa hal yang perlu anda siapkan:

  • Lokasi berdagang yang strategis dengan ukuran 2 x 1,5 meter
  • Listrik yang bisa standby setiap hari,
  • Karyawan (jika perlu), dan
  • Transportasi agar mobilisasi Anda menjadi lebih mudah.
Peluang usaha waralaba minuman dingin - Fotolia

Peluang usaha waralaba minuman dingin – Fotolia

Untuk menjadi mitra Kaisar Fruit Juice yang terbilang cukup menjanjikan ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir permohonan, membayar commitment fee, mengikuti penjelasan operasional, survey lokasi, penandatangan agreement, pembayaran investasi, penyerahan SOP, pembuatan outlet, training karyawan, lalu puncaknya adalah grand opening.

Semerbak Coffee

Usaha minuman dingin sudah terlalu mainstream? Anda bisa menjajal peluang usaha minuman hangat seperti yang ditawarkan oleh Semerbak Coffee. Nama usaha waralaba ini cukup populer, apalagi di kalangan pencinta kopi. Bagaimana tidak? Rasa dan aroma kopi yang disajikan tidak kalah dengan rasa kopi di kedai kopi yang terdapat di mall besar. Segmentasi pasar yang diincar Semerbak Coffee pun tidak hanya para remaja, tapi juga orang dewasa yang gemar meminum kopi. Ini artinya, usaha franchise minuman ini memiliki peluang yang besar untuk menarik massa.

Jika Anda tertarik bermitra dengan waralaba minuman terlaris ini, Anda hanya perlu memberikan uang investasi sebesar 4,5 juta sampai dengan 9,5 juta. Perusahaan franchise yang menjual kopi ini juga memiliki rencana untuk mengekspor produknya secara lebih intens.

Meski dengan modal kurang dari Rp. 10 juta, 3 pilihan waralaba minuman di atas memiliki prospek yang cukup menarik. Mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang bingung dalam memilih mitra atau setidaknya dapat memberikan pengetahuan Anda tentang bisnis minuman. Selamat berbisnis minuman!

Info Bisnis:

waralaba minuman hangat - franchise minuman hangat - campina scoop counter 2016 - waralaba semerbak - waralaba minuman hangat terlaris - waralaba minuman dingin - peluang usaha terlaris 2016 - mitra usaha kopi hangat dan dingin - francis modal kecil kopi panas/dingin - franchise murah minuman hangat - waralaba semerbak coffee -
Content Protection by DMCA.com