3 Pilihan Waralaba Makanan Jepang Bagi Pemula

Bisnis kuliner memang selalu menguntungkan dan cepat balik modal. Bisnis waralaba makanan adalah salah satu pilihan untuk memulai usaha, jika modal anda terbatas dan anda belum memiliki pengalaman. Pengusaha yang tidak ingin mempertaruhkan modalnya (yang memang sedikit)dapat memilih waralaba sebagai jalan sehingga mereka sudah memiliki usaha dengan merk dagang yang sudah terkenal sehingga tidak tidak sulit untuk mendapatkan pelanggan.

Waralaba Makanan Jepang - Fotolia

Waralaba Makanan Jepang – Fotolia

Pilihan Waralaba Makanan Jepang

Selain waralaba makanan lokal dan makanan khas negeri Paman Sam, Bisnis waralaba makanan Jepang saat ini semakin populer di tanah air. Ketertarikan masyarakat akan makanan Jepang semakin besar dan bisa dilihat dari banyaknya restoran Jepang yang tersebar di seluruh daerah, bahkan gerobak-gerobak makanan di pinggir jalan pun banyak yang menjual street food khas dari negeri matahari terbit tersebut.

Berikut adalah 3 pilihan waralaba makanan yang menyediakan camilan khas negeri matahari terbit:

Oto Bento

Oto Bento merupakan masakan khas dari Jepang yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa pengawet sehingga semua makanan dimasak langsung dari dapur. Oto Bento berdiri sejak 9 Desember 1999 dan sudah memiliki sertifikat merk yang dikeluarkan oleh departemen hukum dan hak asasi manusia serta sudah memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Oto Bento sendiri memiliki konsep retail dengan inovasi dan teknologi terbaru, investasi yang terjangkau, dan pengembalian modalnya cukup cepat. Variasi makananya sendiri dibuat semenarik mungkin sehingga masyarakat tidak jenuh. Menu Oto bento diolah dari bahan-bahan seperti daging, udang, ikan, telur, sayruran, ayam, dan rempah-rempah pilihan khas makanan Jepang. Harga paket franchise Oto Bento tersedia mulai dari Rp. 125 juta.

Nasi Bento - Contoh Waralaba Makanan Jepang (Fotolia)

Nasi Bento – Contoh Waralaba Makanan Jepang (Fotolia)

Batagor Jepang Takashimura

Batagor Takashimura merupakan inovasi dari makanan Indonesia yang dipadukan dengan nuansa Jepang. Takashimura lahir karena tidak semua masyarakat Indonesia menyukai cita rasa masakan Jepang. Batagor Jepang ini lahir dipelopori dan diciptakan oleh PT. Era Mulia Abadi Sejahtera dan diperkenalkan di Malang dengan konsep Goes to Campus.

Minat masyarakat yang tinggi menjadikan perusahaan yang menaungi street food ini membuat SOP atau Standard Operation Procedure yang jelas sehingga pada tahun 2010, makanan ini sudah berkembang di berbagai daerah. Takashimura menawarkan waralaba makanan ringan dengan investasi mulai dari Rp. 150 juta.

Takeshi Bento

Takeshi Bento merupakan masakan khas Jepang yang memiliki konsep makanan dengan harga murah, namun menggunakan bahan dan juga cara membuatnya yang higienis dan cepat. Berdiri sejak tahun 2004, memang Takeshi Bento menargetkan pangsa pasar dengan kelas menengah ke bawah sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan cita rasa masakan Jepang.

Takeshi Bento menawarkan konsep mitra bagi hasil. Paket waralaba makanan modal kecil ini tersedia dengan biaya kemitraa mulai dari Rp. 4 juta. Para calon waralaba tidak akan mengalami kesulitan untuk menduplikasi masakan.

Tips Memulai Waralaba Makanan Dan Minuman ala Jepang

Seperti yang sudah Anda ketahui, sudah banyak waralaba makanan dan minuman Jepang yang tersebar di seluruh daerah. Makanan Jepang memang sangat digemari karena memiliki banyak varian rasa, bentuk, dan juga lebih menyehatkan. Meski demikian, anda perlu meneliti secara detil syarat dan ketentuan kemitraan yang diterapkan oleh franchiser. Pasalnya, pemilik waralaba umumnya menentukan syarat luas tanah, luas toko, dan beberapa aspek pendukung yang harus anda penuhi untuk bergabung.

Di tengah dominasi waralaba ala Barat, seperti ayam goreng crispy, kentang goreng, dan minuman dingin, maakanan Jepang hadir mewarnai industri kuliner di tanah air. Waralaba makanan Jepang dapat menjadi pertimbangan bagi anda yang sedang membidik usaha yang minim resiko.

Info Bisnis:

waralaba makanan jepang murah - takeshi bento tahun 2016 - merk bento masakan jepang - franchise makanan bento - waralaba makanan murah - waralaba makanan jepang populer - waralaba makanan jepang - variasi bento terbaru 2016 - pengalaman waralaba takeshi bento - cara franchise otto bento paket counter 2016 - makanan jepanh untuk pemula - harga frenciesoto bento 2016 - franchise street food jepang - franchise makanan ringan jepang - franchise makanan jepang - franchise batagor jepang - cara membuat makanan jepang bagi pemula - waralaba masakan jepang -
Content Protection by DMCA.com