Bisnis Franchise Makanan Burger Modal di Bawah 5 juta

Bisnis franchise makanan siap saji memang yang paling menguntungkan untuk dijadikan sebagai lahan untuk mendapatkan penghasilan. Kesibukan dan juga waktu yang sempit bagi sebagian orang membuat mereka lebih memilih makanan cepat saji untuk mengisi perut yang kosong sambil tetap bisa melanjutkan pekerjaan yang ada.

Bisnis Franchise Makanan Burger - Fotolia

Bisnis Franchise Makanan Burger – Fotolia

Memilih bisnis franchise makanan dan minuman cepat saji tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Banyak olahan burger siap saji rumahan yang memiliki rasa tak kalah dengan franchise makanan siap saji yang sudah lebih dulu terkenal dan rasanya tetap enak seperti beberapa rekomendasi berikut.

Bisnis Franchise Makanan Cepat Saji yang Murah

Mr. Burger

Banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dengan bergabung menjadi mitra Mr. Burger seperti mendapatkan panduan perekrutan karyawan, mendapatkan pendampingan sampai pembukaan outlet baru, diberikan training yang dikhususkan untuk calon pegawai, disediakan stand beserta dengan perlengkapan lengkap dan cara membuatnya dengan benar, diberikan promo-promo menarik melalui website dan juga panduan untuk strategi bisnis dan juga operasionalnya. Pada awal perjanjian, Anda akan membayar biaya DP terlebih dahulu sebesar 10% dan pelunasan dari investasi akan dilakukan setelah pembukaan outlet secara resmi.

Edola Burger

Apabila Anda ingin menjual burger dengan harga yang murah, maka dengan bergabung menjadi mitra Edola burger bisa menjadi bisnis franchise makanan modal kecil yang menguntungkan bagi Anda. Target pasar dari Edola sendiri adalah burger untuk kelas menengah ke bawah. Berdiri sejak tahun 2005, hingga saat ini Edola sudah memiliki cabang franchise sebanyak 747 di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk bergabung menjadi mitra Edola dibutuhkan dana awal Rp 4.500.000. Manfaat yang akan didapatkan oleh pihak pemilik modal  adalah counter atau booth beserta dengan peralatan lengkap dan juga prosedur pembuatannya. Pihak Edola juga tidak akan meminta biaya royalti sama sekali serta tidak ada biaya manajemen.

Selain kedua bisnis franchise makanan dibawah 5 juta tersebut, masih ada beberapa rekomendasi usaha burger siap saji yang juga menawarkan dana investasi yang rendah namun tetap menguntungkan untuk Anda seperti:

Contoh konsep bisnis franchise burger - Fotolia

Contoh konsep bisnis franchise burger – Fotolia

Burger’Qu

Berdiri sejak tahun 2007, Burgerqu sudah melebarkan sayap untuk semakin membuat produknya dikenal oleh masyarakat dengan menawarkan bisnis kemitraan dengan modal yang rendah namun mendapatkan fasilitas yang lengkap. Tersedia tiga paket kerja sama yaitu paket medium, paket gabungan eksklusif dan super eksklusif serta paket super eksklusif. Paket paling murah adalah paket medium dengan dana awal sebesar Rp 4.000.000 dan biaya operasional selama dua hari sebesar Rp 220.000.

Manfaat yang akan Anda peroleh adalah gerai atau booth untuk berjualan, peralatan memasak yang lengkap, pelatihan pegawai dengan detail dan juga teliti, serta bahan baku lengkap di awal. Masa kontrak perjanjian dengan pihak burgerqu adalah tiga tahun dan bisa diperpanjang dengan biaya tambahan.

Picazzo Burger

Sejak berdiri di tahun 2000, Picazzo Burger sudah memiliki cabang waralaba sekitar 200 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia karena Picazzo menawarkan kemitraan dengan modal yang kecil namun menjamin omzet yang diperoleh besar. Dengan modal awal yang rendah, Anda sudah tahu cara memulai bisnis franchise makanan dan sudah mendapatkan berbagai macam manfaat dan juga keuntungan seperti:

  • Mendapatkan stand atau booth
  • Bahan baku
  • Perlengkapan yang lengkap dengan prosedur pembuatan yang detail
  • Pcazzo hanya akan meminta 3,5% royalti setiap bulannya selama 2 tahun saja. Setelah itu tidak akan dikenai biaya apapun.

Semoga informasi mengenai bisnis franchise makanan dengan membuka gerai burger cepat saji bisa menjadi salah satu referensi yang bisa Anda pilih jika ingin membuka sebuah usaha

Info Bisnis:

bisnis franchise dibawah 5 juta - franchise makanan dibawah 5 juta beserta perlengkapan - franchise picazzo burger - 5 peluang usaha franchise burger - waralaba burger Qu - rekomendasi usaha makanan cepat saji - modal buka burgerqu - harga jadi mitra mister burger 2017 - harga frenchise mister burger 2017 - franchise murah dibawah 5 juta 2016 - franchise makanan frozen - franchise di bawah 5 jt - franchise burgerqu - franchise burger murah dan enak - waralaba makanan dibawah 5 juta -
Content Protection by DMCA.com