Bisnis Makanan Ringan Kriuk Popcorn Sistem Waralaba

Siapa yang tidak suka menikmati waktu santai sambil menonton acara favorit di televisi dengan satu cup popcorn di tangan? Apalagi bagi mereka yang gemar menonton film box office di bioskop, pop corn merupakan menu wajib, bukan? Nah, anda bisa memanfaatkan peluang bisnis makanan ringan popcorn sebagai usaha modal kecil, terutama jika anda masih berstatus start-up alias pemula.

Peluang bisnis makanan ringan popcorn - Fotolia

Peluang bisnis makanan ringan popcorn – Fotolia

Bisnis makanan ringan kriuk sistem waralaba dapat menjadi pilihan anda yang bermodal minim serta pengalaman minim. Dengan sistem waralaba, anda hanya tinggal mengeksekusi sistem yang sudah anda, tidak perlu repot mengiklankan produk anda di sana-sani.

Pilihan Bisnis Makanan Ringan Popcorn Sistem Waralaba

Berikut adalah beberapa alternatif franchise popcorn modal kecil yang saat ini tersedia sebagai alternatif usaha bagi anda:

Jolly Time Popcorn

Jolly Time Popcorn menawarkan bisnis makanan ringan unik dengan sistem kemitraan. Hadir dengan popcorn asli dari Amerika Serikat, Jolly Time menawarkan citarasa popcorn khas negeri Paman Sam yang mungkin tidak anda temukan di tanah air. Sistem kemitraan ini hadir dengan beberapa keunggulan, termasuk usaha yang sudah terdaftar di lembaga pemerintah resmi. Kelebihan lainnya adalah:

  • Konsep yang atraktif, cocok ditempatkan di keramaian, seperti di mall, kafe, taman bermain, karaoke, restoran, atau bahkan sekolahan dan kampus
  • Tanpa royalty fee
  • Hadir dengan varian rasa yang komplit, seperti marshmallow, sugar, Kettle Mania, Caramel Apple, hingga Sassy Salsa
  • Hadir dengan konsep kemitraan yang bisa dipilih sesuai budget.

Jolly Time Popcorn menawarkan tiga skema kemitraan dengan modal awal mulai dari Rp. 3 juta, R. 5,5 juta hingga Rp. 15 juta. Jadi, anda bisa memilih sesuai ketersediaan dana.

Konsep penempatan booth popcorn - Fotolia

Konsep penempatan booth popcorn – Fotolia

Teh Segar dan Popcor Afiah

Popcorn tanpa minuman kurang sempurna, dong? Arbain Group menyatukan paket kemitra minuman Teh segar dengan popcorn.   Kemitraan bisnis makanan ringan modal kecil ini berasal dari Solo, Jawa Tengah, dengan pemilik bernama Sukarna Jundi. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan, antara lain:

  • Meski hadir dengan paket bundling, usaha kemitraan ini sangat terjangkau bagi pemula. Ya, hanya dengan modal kemitraan awal sebesar Rp. 6,3 juta, anda sudah bisa menjalankan usaha sendiri.
  • Dengan investasi kurang dari Rp. 10 juta, anda sudah mendapatkan dua booth sekaligus, yakni gerobak minuman dan gerobak popcorn.
  • Arbain Group memberikan fleksibilitas dalam hal penempatan booth. Artinya, anda bisa meletakkannya secara berjejeran di satu tempat atau justri meletakkannya di tempat terpisah.
  • Tidak dipungut franchise fee atau royalty fee

Menurut pemiliknya, usaha franchise bundling ini sudah memiliki 46 mitra yang tersebar khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Jadi, anda bisa menjadi franchisee berikutnya, bukan?

Popcornku

Satu lagi waralaba popcorn yang menawarkan peluang bisnis makanan ringan sistem kemitraan adalah Popcornku. Usaha waralaba ini mengusung konsep hemat energi, dengan menawarkan mesin pembuat popcorn tanpa listrik handmade. Artinya, anda hanya butuh satu unit kompor serta etalase, dan usaha popcorn anda siap di-launching.

Selain tiga pilihan di atas, tentunya masih ada beberapa franchiser yang menawarkan sistem kemitraan untuk anda. Bisnis makanan ringan popcorn memang terbilang sederhana dan mudah dijalankan. Anda bisa memanfaatkan peluang untuk berkembang asalkan bisa memilih lokasi dan moment yang pas untuk menempatkan booth popcorn. Ya, umumnya popcorn hadir di keramaian. Jadi, mulailah membuat list alias daftar event tahunan atau musiman di sekitar anda.

Info Bisnis:

franchise popcorn murah - waralaba popcorn - franchise popcorn jolly time - jolly time popcorn franchise - waralaba pop corn - waralaba jolly time popcorn indonesia - waralaba popcornku - waralaba jolly time popcorn - usaha makanan ringan kriuk - ilustrasi bisnis jolly time - usaha frenchise pop corn - usaha jolly time - usaha jolly time popcorn - bisnis jolly popcorn - usaha pop Chicken - waralaba arbain group - waralaba chicken popcorn - waralaba popcorn chicken - sistem kemitraan jollytime - pop cron waralaba - pop corn franchise - bisnis kmitraan chicken popcorn - franchise fotolia popcorn - franchise jolly time indonesia - franchise makanan ringan di solo - franchise popcorn - frenchise bisnis pop corn - frencise pop corn jawa tengah - frinchese pop corn - harga waralaba jolly time popcorn - kemitraan jolly time - kemitraan usaha makanan ringan - makanan ringan popcorn - peluang usaha kriuk - waralaba popkron -
Content Protection by DMCA.com