Bisnis Sampingan Tanpa Modal Secara Online: Affiliasi Amazon

Memulai sebuah bisnis sampingan tanpa modal bisa dilakukan oleh siapa saja. Bisnis online merupakan usaha yang paling banyak dipilih oleh masyarakat yang ingin berbisnis namun tidak memiliki modal. Saat ini, internet sendiri selalu menyediakan berbagai macam peluang usaha online yang tida memerlukan modal untuk memulainya. Menjadi afiliasi Amazon merupakan salah satu pilihan yang tepat jika ingin berbisnis.

Prospek bisnis afiliasi Amazon - Fotolia

Prospek bisnis afiliasi Amazon – Fotolia

Seperti yang sudah Anda ketahui Amazon merupakan situs retailer terbesar di Amerika yang menjual berbagai produk asing seperti perabotan rumah tangga, buku, mainan atau barang-barang unik lain yang tidak bisa Anda dapatkan di Indonesia. Jika anda sedang cari bisnis sampingan tanpa modal, maka menjadi afiliasi Amazon dapat menjadi pilihannya.

Afiliasi Amazon Sebagai Bisnis Sampingan Tanpa Modal

Berikut ini cara menjadi afiliasi Amazon:

  • Kunjungi situs resmi Amazon
  • Untuk mendaftar pilihlah become an affiliate dan pilih join now for free
  • Isilah data secara lengkap termasuk email
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nama email dan pasword kembali
  • Kemudian klik tombol create account dan tombol finish
  • Lanjutkan dengan memilih specify payment method now
  • Setelah akun Anda siap, maka Anda sudah terdaftar resmi menjadi member afiliasi amazon

Menjadi anggota afiliasi amazon merupakan usaha sampingan tanpa modal uang dan tidak diminta untuk membayar apapun sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Namun, walaupun tidak ada modal, Anda membutuhkan skill website untuk bisa menjalankan bisnis ini. Berikut ini cara menjalankan bisnis afiliasi Amazon:

Mempelajari blogging dasar

Tujuan dari hal ini adalah untuk menghemat biaya Anda dalam pembuatan web atau blog sehingga Anda bisa membuat website sendiri untuk menjual barang Amazon tersebut. Untuk itu, anda juga membutuhkan nama dan kata kunci yang tepat akan memudahkan Anda untuk mendapatkan pelanggan atau konsumen karena nama domain Anda mudah ditemukan.

Jika Anda ingin memulai kerja sampingan tanpa modal hasil halal dengan menjadi afiliasi, ada baiknya untuk mendaftarkan website Anda ke penyedia domain yang sudah memiliki nama besar di dunia maya sehingga situs Anda mudah dikenal dan dilihat.

Menentukan topik

Untuk melakukan sebuah review produk-produk tertentu, maka Anda harus memikirkan tentang topik yang sesuai dengan produk tersebut sehingga lebih menarik dan orang mudah menemukannya di internet. Misalnya, anda bisa berfokus pada review produk-produk elektronik, gadget, atau software.

Promosikan blog afilisasi anda

Kunjungan ke blog afilisasi adalah kunci untuk mendapatkan penghasilan tambahan di Amazon. Oleh sebab itu, anda harus meng-update blog anda dengan informasi-informasi yang bermanfaat agar pengunjungnya bertambah dan ranking blog anda di Search Engine Result Page semakin tinggi.

Cara kerja bisnis afiliasi - Fotolia

Cara kerja bisnis afiliasi – Fotolia

Prospek Afiliasi Amazon Sebagai Usaha Sampingan Tanpa Modal

Prospek perkembangan dari afiliasi Amazon sebagai usaha sampingan tanpa modal besar cukup menarik, apalagi jika anda mereview produk-produk yang memang dibutuhkan. Selain itu, supaya konsumen lebih berminat untuk membeli barang melalui blog Anda, sebaiknya Anda mempunyai cara promosi yang tepat sehingga online shop Amazon Anda tersebar luas.

Ceritakan produk dan juga website Anda kepada teman-teman atau kerabat terdekat, Anda sendiri bisa membeli satu barang yang Anda suka dari blog Anda dan tunjukkanlah kepada rekan Anda. Anda juga bisa memajang foto produk tersebut di media sosial Anda untuk menarik minat pembeli. Bisnis afiliasi bersama Amazon adalah bisnis sampingan tanpa modal yang bisa anda jalankan dari rumah, dari kantor, maupun dari rumah tanpa mengganggu pekerjaan atau profesi utama anda.

Info Bisnis:

kerja sampingan tanpa modal hasil halal - bisnis tanpa modal lewat amazon com - cara bisnis amazone tanpa modal - cara usaha sampingan affiliate amazon - menjadi affiliasi tanpa modal -
Content Protection by DMCA.com