Bisnis Travel tanpa Modal Besar bersama Voltras

Bisnis travel memiliki potensi besar, tetapi adakah bisnis travel tanpa modal besar yang menggunakan sistem canggih serta bisa dipercaya? Jawabannya adalah Voltras, travel agen online yang menawarkan kesempatan berbisnis sebagai agen travel dengan sistem yang 100 persen online. Dengan dukungan sistem canggih yang lengkap, pilihan paket bervariasi serta jaringan hotel, maskapai dan tempat hiburan luas, menjadi agen Voltras merupakan kesempatan membuka bisnis tour and travel tanpa modal besar namun dengan keuntungan cukup lumayan.

Bisnis Travel tanpa Modal - Fotolia

Bisnis Travel tanpa Modal – Fotolia

Menjadi agen travel Voltras juga merupakan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan rumah, asal memiliki koneksi internet.

Bisnis Travel tanpa Modal Besar dengan Kemudahan Online

Voltras menyediakan layanan travel lewat sistem yang 100 persen online, mulai dari layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, paket liburan, hingga tiket tempat hiburan baik di dalam maupun luar negeri. Sistem yang lengkap membuat Voltras ideal sebagai kesempatan bisnis travel agent tanpa modal besar, dengan berbagai kemudahan seperti:

  • Situs penjualan tiket secara online dengan fitur lengkap untuk agen yang ingin punya situs sendiri tanpa harus membuat dari awal.
  • Laporan (report) online, yang memberi laporan transaksi lengkap dari sistem sehingga agen travel bisa menganalisis dan menyimpan data transaksi dengan mudah.
  • Sistem otomatis Auto Tiket, dimana Anda tinggal memasukkan kode pemesanan dan melunasi transaksi dari pelanggan. Tiket kemudian akan langsung dikirim ke pelanggan dari sistem sehingga kerepotan Anda berkurang.
  • Paket khusus untuk penjualan tiket Garuda Indonesia dan paket bisnis multi maskapai yang bisa dipilih sesuai kebutuhan serta kelompok pelanggan.
  • Menyediakan produk yang beragam seperti tiket pesawat domestik dan internasional, reservasi hotel, reservasi tiket kereta api, bahkan tiket masuk ke berbagai taman rekreasi terkemuka.
  • Modal kecil; selain paket bisnis premium, Anda juga bisa mulai dari paket dasar (basic) yang harganya hanya berkisar antara 199 ribu hingga 299 ribu Rupiah.
  • Transaksi mudah tanpa operator, dengan langkah-langkah praktis dan pilihan pembayaran beragam, sehingga memudahkan baik untuk si agen maupun pelanggan.

Voltras menyediakan kesempatan bisnis travel agent tanpa modal besar dengan sistem lengkap, sehingga Anda bisa mulai tanpa susah-payah. Travel agent ini juga telah menjadi rekanan perusahaan travel di Bali, Jakarta, dan berbagai kota besar lain. Voltras bahkan sudah mendapat penghargaan seperti Indonesia Leading Travel Technology Provider (2013/2014) dan Indonesia Travel & Tourism Award (2013/2014) dari ITTA Foundation.

Cara Bisnis Travel tanpa Modal Besar bersama Voltras

Cara bisnis travel tanpa modal besar bersama Voltras sangat mudah; Anda tinggal mengisi formulir online yang disediakan, dan mendaftar tanpa harus membayar biaya pendaftaran atau iuran keanggotaan tahunan. Setelah itu, Anda bisa memilih paket, yang pilihannya terdiri dari VAN Basic, VAN Premium, GIA Basic, dan GIA Premium (GIA adalah khusus untuk maskapai Garuda Indonesia). Setelah mengirim biaya yang diperlukan, Anda sudah menjadi anggota agen Voltras dan siap berbisnis.

Komisi yang akan Anda peroleh berkisar antara 3% hingga 4,2%, tergantung apakah yang Anda pilih adalah paket dasar atau premium. Komisi ini dihitung dari harga asli tiket yang Anda jual, bukan harga yang sudah ditambah PPN dan biaya lainnya. Transaksi sangat mudah dan semua dilakukan di satu halaman website, tanpa operator atau langkah-langkah menyusahkan. Bisnis travel tanpa modal besar pun bisa Anda lakukan tanpa susah payah, dan bisa dari rumah sendiri.

Info Bisnis:

berbisnis travel voltras dengan android -
Content Protection by DMCA.com