Bisnis Waralaba Makanan Ringan Modal Kecil dari Tela

Beberapa pengusaha yang sukses rata-rata memulai bisnis waralaba makanan dari bahan yang sederhana dan juga jarang untuk dipikirkan orang sehingga menjadi sebuah peluang yang menguntungkan dan juga mmeberikan inovasi makanan yang unik pada masyarakat. Camilan sehat dan juga unik yang terbuat dari singkong atau ketela bisa menjadi sebuah bisnis waralaba makanan modal kecil yang bisa Anda pilih sebagai langkah kecil menjadi pengusaha sukses.

Bisnis waralaba makanan dari Telan - Fotolia

Bisnis waralaba makanan dari Telan – Fotolia

Bisnis Waralaba Makanan Dengan Camilan Ketela

Ada begitu banyak franchise makanan yang tersedia saat ini, mulai dari yang tersedia khusus di Pulau Jawa hingga yang tersedia dalam skala nasional. Berikut adalah beberapa rekomendasi franchise makanan:

Tela Krezz

Berdiri sejak tahun 2007, Tela Krezz menjadi salah satu outlet makanan ringan yang paling terkenal hampir di seluruh Indonesia dan sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah dengan menawarkan banyak inovasi rasa dari camilan tersebut. Dengan kesuksesan itu, Tela Krezz membuka program kemitraan bagi pemilik modal dengan investasi yang rendah. Ada tiga pilihan paket kemitraan yaitu mitra outlet, distributor dan juga agen. Mitra outlet merupakan waralaba yang paling murah dengan modal awal sebesar Rp 8.500.000.

Banyak keuntungan dan juga manfaat yang diberikan oleh pihak Tela Krezz yaitu mendapatkan :

  • 1 unit booth serta peralatan lengkap
  • 1 set alat marketing
  • 50 porsi bahan baku
  • Dukungan marketing secara penuh
  • Tanpa adanya biaya royalti dan juga biaya marketing
  • Plus beberapa bonus tambahan yang menguntungkan.
Super Tela

Super tela juga menjadi salah satu bisnis waralaba makanan ringan yang sudah berdiri dan beroperasi sejak tahun 2007 dan sudah memiliki sekitar 12 gerai yang tersebar di setiap daerah di Balikpapan. Mengingat kesuksesan yang diraih oleh super tela di wilayah Kalimantan Timur, pihak Super Tela ingin memperluas jaringan dengan membuka usaha kemitraan yang menawarkan modal investasi kecil sebesar Rp 4.000.000.

Super Tela sendiri diproduksi oleh perusahaan makanan Genta Group. Selain modal awal, pengusaha juga membayar uang royalti sebesar 6% dari keuntungan dan juga pendapatan yang Anda peroleh tanpa adanya biaya promosi atau marketing.

Membuka bisnis waralaba makanan dan minuman memang pilihan yang tepat mengingat minat masyarakat untuk selalu mencoba sesuatu yang baru dan juga inovatif. Seperti halnya ketela yang bisa disulap Super Tela menjadi makanan yang sangat diminati oleh masyarakat.

Tela-Tela Fried Cassava

Cabang dari produk tersebut sudah mencapai 1500 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dengan omzet mencapai Rp 3 milyar sebulan. Program kemitraan yang dilakukan oleh pemilik Tela-Tela Fried Cassava sudah memberikan banyak lapangan kerja bagi orang-orang yang ingin mulai berbisnis. Dengan modal sekitar Rp 5 juta sampai Rp 7 juta saja, pemilik modal sudah diberikan berbagai macam fasilitas seperti:

  • Booth
  • Perlengkapan lengkap untuk membuat camilan tela
  • Kemasan
  • Pelatihan lengkap cara membuat serta
  • Penyusunan administrasi
  • Tidak ditarik dana royalti ataupun promosi sehingga tidak memberatkan pihak pemilik modal.
Tela-Tela 77

Bisnis waralaba makanan murah lainnya yang juga menggunakan ketela sebagai bahan utamanya adalah Tela-Tela 77. Walaupun sudah banyak produk camilan ketela dengan berbagai rasa, tapi tidak membuat produk ini kehilangan pelanggan setia bahkan sekitar 50 gerainya sudah tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Untuk melebarkan sayap, Tela-Tela 77 membuka peluang kemitraan dengan modal awal sebesar Rp 4.500.000 dengan biaya franchise sekitar Rp 700.000 untuk periode selama 2 tahun dan sekitar 5% biaya royalti dari omzet per bulannya tanpa ada biaya promosi apapun.

Setelah Anda mengetahui beberapa rekomendasi bisnis waralaba makanan dengan menggunakan ketela sebagai bahan utamanya, diharapkan hal tersebut bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memulai bisnis yang sama.

Info Bisnis:

camilan dari tela sederhana - makanan ringan yang menggunakan tela - mknan ringan dr tela com - peluang usaha kreasi tela - super tela tela waralaba - tela krezz(camilan) - usaha kecil terlaris di balikpapan tahun 2016 - Waralaba makanan terlaris dr ketela - waralaba tela tela sudah tidak terkenal -
Content Protection by DMCA.com