Bisnis Waralaba Modal Kecil Kurang dari Rp. 5 Juta

Sudah banyak bisnis waralaba modal kecil yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Beberapa bisnis tersebut memberikan inspirasi pada masyarakat untuk membuka bisnis serupa. Kesuksesan yang diraih oleh beberapa orang mampu memotivasi masyarakat untuk mulai meninggalkan zona aman sebagai karyawan dan menerima tantangan sebagai seorang pemilik usaha.

Ide bisnis waralaba modal di bwah 5 juta - Fotolia

Ide bisnis waralaba modal di bwah 5 juta – Fotolia

Rekomendasi Bisnis Waralaba Makan Modal Kecil < Rp. 5 Juta

Bisnis waralaba modal kecil untung besar memang cocok untuk bisnis kuliner. Minat masyarakat memang selalu merasa tidak puas untuk selalu mengeksplor makanan yang memiliki inovasi dan juga varian rasa yang berbeda dan unik. Nah, apakah anda sedang mencari bisnis waralaba yang cocok namun dengan modal kurang dari Rp. 5 juta? Berikut ini adalah beberapa pilihannya.

Sate Klopo Asia

Berdiri sejak tahun 2010, Sate Klopo Asia selalu laris dikunjungi oleh pelanggannya. Ini merupakan sebuah inovasi dimana daging sate yang terdiri dari ayam dan sapi dibalut dengan parutan kelapa sehingga menimbulkan aroma bakar yang khas. Karena kesuksesannya, Sate Klopo Asia membuka kemitraan dan sampai sekarang sudah ada 13 kemitraan yang tersebar di berbagai wilayah.

Untuk menjadi mitra Sate Klopo Asia ini hanya diperlukan modal sebesar Rp 1.3 juta saja dengan mendapatkan peralatan yang lengkap dan juga pelatihan cara membuatnya tanpa dipungut biaya royalti.

Mie Ayam Solo Kinasih

Bisnis waralaba makanan modal kecil yang juga mendapatkan kesuksesan adalah Mie Ayam Solo Kinasih. Bisnis waralaba makanan ini memiliki slogan sebagai mie ayam kelas gerobak tapi punya kelas dalam rasa. Gerobak Mie Ayam Kinasih sudah berdiri di Jakarta sejak tahun 1995. Penjualan per harinya pun mencapai 80 porsi sehingga omzet yang didapat sangat banyak.

Melihat kesuksesan yang diraih, Komunitas bangun mandiri sebagai pemiliknya menawarkan kemitraan bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis. Biaya kemitraan hanya dibanderol kurang dari Rp 5 juta saja. Biaya tersebut sudah termasuk perlengkapan dan juga pelatihan cara membuat mie.

Ide bisnis waralaba minuman modal kecil - Fotolia

Ide bisnis waralaba minuman modal kecil – Fotolia

Rekomendasi Bisnis Waralaba Minuman Modal Kecil < Rp. 5 Juta

Apabila Anda tertarik untuk mengembangkan waralaba yang lain, Anda bisa mencoba untuk memulai bisnis waralaba minuman modal kecil. Minuman sendiri menjadi salah satu yang jenis kuliner yang sangat digemari apalagi dengan berbagai inovasi rasa, bentuk kemasan, dan juga warna membuat minat konsumen untuk mencobanya sangat tinggi. Berikut ini bisnis minuman yang sukses:

Toper Bubble Drink

Toper Bubble Drink mulai dikenal oleh masyarakat sejak tahun 2010 dan sudah memiliki 40 varian rasa. Inovasi rasa tersebut dibuat sehingga masyarakat tidak akan jenuh untuk membeli. Melihat animo masyarakat yang ingin membuka usaha yang sama, maka dibuatlah sistem kemitraan dan saat ini mitra Toper sudah tersebar di banyak daerah di Indonesia.

Pemilik menawarkan dua paket yaitu paket minuman single dan juga 2 in 1 dengan harga kemitraan kurang dari Rp 5 juta. Paket minuman single hanya menjual Toper Bubble Drink saja sementara paket 2 in 1 digabungkan dengan Toper Crepes yang sudah lebih dulu berdiri.

Roo Beans Float Shake

Roobeans juga merupakan bisnis waralaba dengan modal kecil yang didirikan oleh CV. Inti Sukses Pratama pada tahun 2010. Roobeans mengembangkan minuman milkshake dengan berbagai rasa yang variatif dan menyegarkan. Berawal dari kota malang, kini mitra roobeans sudah mencapai 274 gerai yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Roobeans menawarkan biaya kemitraan hanya dengan Rp 5 juta saja. Roobeans juga tidak memungut biaya manajemen, royalti dan juga biaya dukungan dengan sistem kerja sama berlaku seumur hidup.

Semoga informasi tentang bisnis waralaba modal kecil bisa memberikan Anda semangat dan motivasi untuk berani mengambil tantangan dalam berbisnis. Apabila Anda berani menerima semua tantangan yang ada, maka Anda akan bisa menikmati hasil yang Anda kerjakan.

Info Bisnis:

bisnis waralaba modal kecil - www bisnis waralaba modal kecil com -
Content Protection by DMCA.com