Ide Bisnis 2017: Waralaba Murah di Bawah 5 Juta

Bisnis jajanan dan minuman ringan merupakan ide waralaba murah di bawah 5 juta yang bisa dicoba jika Anda berencana berbisnis di tahun 2017. Anda bisa memulai bisnis jajanan atau minuman ringan dengan skala kecil, modal ringan, dan lokasi yang cukup fleksibel. Tiap paket waralaba makanan biasanya memiliki paket termahal yang menawarkan fasilitas lengkap serta alat promosi lebih banyak. Akan tetapi, paket termurah biasanya cukup terjangkau dan cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis rendah risiko.

Bubble drink - Waralaba Murah di Bawah 5 Juta (Fotolia)

Bubble drink – Waralaba Murah di Bawah 5 Juta (Fotolia)

Agar bisnis bisa cepat menunjukkan hasil, pastikan memilih waralaba murah di bawah 5 juta yang mudah dipasarkan dan memiliki pangsa pasar luas. Untungnya, ada beberapa jenis bisnis jajanan dan makanan ringan yang masih memiliki cukup banyak penggemar, sehingga mudah dipasarkan.

5 Contoh Waralaba Murah di Bawah 5 Juta

Anda bisa mendapat peluang cukup luas dalam bisnis makanan dan minuman. Ingin segera berbisnis jajanan? Berikut beberapa contoh waralaba murah di bawah 5 juta yang bisa Anda mulai di tahun 2017:

Waralaba es boba (bubble drink)

Bubble drink dulu identik dengan minuman mahal yang hanya dijual di pusat perbelanjaan, namun kini versi lokalnya sudah banyak beredar. Manfaatkan popularitas minuman ini dengan membeli paket waralaba es boba. Banyak penyedia paket waralaba yang menyediakan paket murah di bawah 5 juta untuk kios kecil, sehingga bisa menjadi awal bisnis murah meriah.

Waralaba jagung gelas (cup corn)

Jagung dalam gelas masih belum kehilangan popularitasnya. Makanan ini murah, sehat dan cukup mengenyangkan, serta bisa ditambahi berbagai campuran seperti keju, susu atau bumbu pedas. Cara membuatnya pun cukup mudah dan perlengkapan pembuatannya tidak begitu rumit.  Waralaba ini dapat dipasarkan di dekat sekolah, area perkantoran, pusat keramaian, atau pusat perbelanjaan.

Waralaba es ala Indonesia

Minuman segar lokal seperti es cendol, es teler, es durian, es dawet, sop buah dan es doger saat ini kembali populer di kalangan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati lebih banyak rasa minuman lokal. Berbagai waralaba pun kini khusus menjual paket penjualan minuman khas Indonesia ini. Paket-paket dagang termurah untuk minuman lokal seperti ini biasanya tidak begitu mahal, dan banyak yang harga paketnya di bawah 5 juta.

Peluang usaha waralaba es kopi cincau (Fotolia)

Peluang usaha waralaba es kopi cincau (Fotolia)

Waralaba kopi cincau

Minuman kopi cincau atau yang populer dengan nama cappuccino cincau belakangan ini semakin populer, terutama dengan bertambah banyaknya variasi rasa dan campuran yang ditawarkan. Minuman ini mudah dibuat karena bahan campurannya biasanya sudah tersedia dalam bentuk serbuk dan cincau, sehingga Anda bisa langsung mengolahnya sesuai ketentuan dari pemilik waralaba. Ini adalah waralaba murah di bawah 5 juta yang cocok untuk negara tropis seperti Indonesia.

Waralaba makanan beku (frozen food)

Makanan beku masih akan tetap menjadi salah satu jenis makanan yang diminati masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang sibuk dan ingin makanan yang praktis diolah serta enak. Makanan beku seperti siomay, lumpia, nugget ayam atau ikan, tahu, sosis, bakso dan sebagainya bisa dijual secara satuan atau borongan, atau dijual setelah digoreng. Makanan beku dapat menjadi produk bisnis rumahan atau disatukan dengan bisnis lain seperti warung, restoran atau toko, sehingga cukup fleksibel.

Memilih jenis bisnis memerlukan riset yang seksama dan perhatian akan potensi serta pangsa pasar, namun waralaba murah di bawah 5 juta jelas merupakan kesempatan untuk memulai bisnis baru tanpa keluar uang terlalu banyak.

Info Bisnis:

franchise dibawah 5 juta 2017 - franchise murah dibawah 5 jt 2017 - pusat waralaba 2017 - waralaba 2017 dibawah 5 juta - waralaba murah 2017 - waralaba murah dibawah 5 juta -
Content Protection by DMCA.com