Kebab Turki: Usaha Waralaba Makanan Murah dan Menguntungkan

Anda tentu akrab dengan Kebab Turki, bukan? Makanan yang berasal dari Timur Tengah ini kini sedang populer di tanah air.  Jadi, jika anda sedang mencari usaha dengan modal kecil, sistem yang mudah, dan digemari, maka Kebab Turki dapat menjadi pilihannya. Usaha waralaba makanan ini cukup menjanjikan karena segmen konsumen yang cukup luas. Ya, Kebab Turki digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa.

Usaha Waralaba Makanan Murah (Fotolia)

Usaha Waralaba Makanan Murah (Fotolia)

3 Peluang Usaha Waralaba Makanan Kebab Murah

Karena rasanya yang enak, sajian yang unik, dan proses penyiapan yang simple, usaha franchise makanan murah ini semakin populer di tanah air. Nah, berikut adalah tiga pilihan peluang waralaba makanan kebab untuk anda coba:

Kebab Jakarta

Kebab Jakarta kini hadir di berbagai kota di Indonesia, khususnya di wilayah Pulau Jawa. Franchise ini menawarkan berbagai kelebihan bagi mitranya, seperti:

  • Gratis biaya pengiriman paket untuk wilayah Jabodetabek
  • Tanpa biaya tambahan (apalagi biaya tersembunyi)
  • Tanpa franchise fee
  • Tanpa royalty fee
  • Tanpa sistem bagi hasil; artinya, semua keuntungan adalah milik anda sendiri.
  • Semua peralatan yang diberikan adalah hak milik franchisee, sehingga tidak ada sistem sewa maupun pengembalian.

Usaha waralaba ini menawarkan harga paket yang terjangkau, mulai dari Rp. 3.150.000,- saja, untuk paket kemitraan tanpa booth. Namun, jika anda menginginkan paket lengkap siap pakai, plus booth, maka biaya awal yang harus anda keluarkan adalah Rp. 3.950.000,-. Dengan Kata lain, dengan modal kurang dari Rp. 5 juta, anda sudah bisa menjadi seorang pengusaha makanan.

Kebab Turki merupakan usaha kuliner murah sistem franchise (Fotolia)

Kebab Turki merupakan usaha kuliner murah sistem franchise (Fotolia)

Qsah Kebab (QK)

Usaha waralaba makanan terlaris ini ditawarkan  oleh PT. Qudszy Cahaya Pratama. Bisnis yang telah ada sejak tahun 2009 ini terus berkembang karena mendapat sambutan yang sangat antusias dari berbagai kalangan. Pasalnya, Qsah Kebab menawarkan kebab dengan citarasa yang istimewa dan sistem waralaba yang telah terbukti. Semua mitranya akan mendapat manual book yang mudah dipahami, sehingga para pemula pun bisa menjalankan usahanya dengan mudah.

Qsah Kebab menawarkan dua pilihan paket kemitraan, yakni Paket Premium dengan harga investasi Rp. 25 Juta, dan Pake Reguler dengan harga investasi Rp. 20 juta. Dengan harga paket tersebut, anda hanya tinggal mencari lokasi yang strategis, dan usaha andapun bisa dijalankan. Pasalnya, Qsah Kebab telah menyediakan semua peralatan dan bahan, termasuk booth dan peralatan masak. Bahkan, franchiser menyediakan progam pelatihan bagi karyawan.

Contoh desain usaha Kebab Turki (Fotolia)

Contoh desain usaha Kebab Turki (Fotolia)

Jazirah Kebab

Satu lagi usaha franchise makanan Kebab Turki datang dari perusahaan  bernama Kreasi Insan Mandiri dengan nama Jazirah Kebab. Usaha ini telah ada sejak tahun 2013 dan saat ini sudah memiliki 10 gerai. Jazirah Kebab menawarkan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp. 30 juta untuk satu paket lengkap. Beberapa keunggulan yang ditawarkan adalah:

  • Bebas royalty fee
  • Bebas franchise fee
  • Bebas biaya advertising; mitra mendapatkan usaha dengan brand yang sudah dikenal tanpa harus mengeluarkan biaya promosi.
  • Harga bahan baku terjangkau dan disuplai secara rutin oleh pusat
  • Konsep outlet yang atraktif
  • Inovasi terus-menerus oleh pemilik franchise, sehingga usaha waralaba makanan ini terus berkembang sesuai permintaan pasar
  • Dukungan manajemen yang profesional dan berpengalaman. Semua sistem siap pakai, sehingga mitra hanya perlu mengikutinya

Tentunya, selain tiga pilihan usaha waralaba makanan Kebab Turni di atas, masih banyak pilihan lain yang bisa anda pertimbangkan. Anda hanya perlu memahami sistem kerjanya masing-masing dan memilih satu paket yang sesuai dengan budget yang anda miliki.

Info Bisnis:

franchise jazirah kebab murah - jazirah kebab -
Content Protection by DMCA.com