Kerjasama Usaha Kecil Bersama Cinema 3D Edukasi

Saat ini, kita memasuki era di mana teknologi menjadi penolong kita dalam melakukan beberapa hal. Pendidikan pun saat ini hampir seluruhnya berbasis teknologi informasi. Hal itu dikarenakan kemajuan zaman yang semakin berkembang harus dibiasakan kepada anak-anak kita agar kelak mereka tidak gagap teknologi. Anda dapat melihat fenomena ini sebagai peluang kerjasama usaha kecil yang berkaitan dengan edukasi dan teknologi. Anda bisa berbisnis Franchise Cinema 3D Edukasi yang selain bermanfaat untuk anak-anak di Indonesia, juga mendatangkan keuntungan yang cukup menjanjikan.

Kerjasama Usaha Kecil Bersama Cinema 3D Edukasi - Fotolia

Kerjasama Usaha Kecil Bersama Cinema 3D Edukasi – Fotolia

Peluang Kerjasama Usaha Kecil Cinema 3D Edukasi

Cinema 3D Edukasi atau yang biasa dikenal juga dengan sebutan bioskop mini edukasi merupakan solusi yang tepat untuk mencerdaskan anak-anak bangsa. Anak TK sampai SD biasanya tidak terlalu menyukai kegiatan membaca buku, apalagi jika buku tersebut tidak bergambar. Anak-anak seusia mereka biasanya lebih mudah mencerna pelajaran jika pelajaran tersebut dikemas ke dalam bentuk menarik yang bergerak, seperti video. Oleh karena itu, membuat bioskop kecil yang memutar film-film edukasi sangatlah cocok untuk dianggap sebagai peluang kerjasama usaha modal kecil untuk Anda.

Sedangkan bagi murid SMP sampai dengan SMA, biasanya mereka mudah suntuk karena harus belajar banyak mata pelajaran di sekolah. Mereka akan mencari pelarian, salah satunya dengan cara menonton film. Dengan membuat cinema 3D, Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka akan hiburan. Namun tidak ada salahnya jika film hiburan yang Anda sediakan merupakan film yang tetap memiliki unsur edukasi. Kerjasama usaha modal kecil Cinema 3D Edukasi ini membuat kegiatan belajar jadi lebih menyenangkan.

Kelebihan lain dari berbisnis bioskop mini 3D edukasi adalah kompetitor Anda yang sedikit. Karena kebanyakan orang akan lebih memilih jalur bisnis lain, seperti berjualan online dan lain sebagainya. Selain itu, segmentasi pasarnya juga bisa mencakup lebih banyak konsumen baik di pedesaan maupun di kota. Dan lagi, proses untuk mengoperasikan bioskop mini 3D edukasi ini tidaklah sulit. Semuanya bisa dipelajari secara mudah.

Memulai Kerjasama Usaha Kecil Kecilan  Cinema 3D Edukasi

Untuk memulai Jenis Usaha Cinema 3D Edukasi, Anda hanya perlu menyiapkan modal kurang lebih Rp. 20-30 juta. Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan beberapa peralatan seperti:

  • PC/laptop untuk layar proyektor 3D beserta software.
  • Proyektor berbasis 3D.
  • Sound theatre.
  • 100 pcs kacamata 3D berbahan kertas.
  • 10 pcs kacamata 3D berkualitas baik.
  • Layar proyektor.
  • Klip film 3D.
  • 10 pcs spanduk promo berukuran sedang.
  • 2 pcs stand banner.
  • 200 unit proposal sekolah.
  • 3000 unit brosur promosi.
  • 2 wallpaper berukuran besar.

Untuk meningkatkan peluang kerjasama usaha kecil menengah cinema 3D edukasi yang Anda kembangkan, sebaiknya Anda juga mempersiapkan ruko yang luas, sofa yang nyaman, dan beberapa aksesoris pendukung interiornya.

Untuk masalah HTM, biasanya perorang akan dipatok biaya sebesar Rp. 7.500 – Rp. 25.000. Anda bisa menyesuaikannya dengan pengeluaran modal Anda. Dengan pemasaran yang baik serta tenaga promosi yang handal, niscaya usaha bioskop mini 3D edukasi Anda akan semakin menguntungkan bagi Anda.

Itulah ulasan mengenai prospek atau peluang kerjasama usaha kecil bersama cinema 3D edukasi. Dengan membuka usaha jenis ini, Anda tidak hanya menguntungkan diri sendiri, tapi juga turut mendukung sektor pendidikan dan teknologi di Indonesia. Sudah siapkah Anda menyajikan hiburan yang sarat akan unsur edukasi untuk anak-anak kita?

Info Bisnis:

cinema 3d edukasi - ajak kerjasama bisnis bioskop di desa - usaha bioskop 3d edukasi - modal usaha cinema3D - membuka bisnis bioskop mini dipedesaan - kerjasama 3d - Jual film 3d edukasi - film 3d edukasi - cara memulai kerjasama membuka bioskob mini - cara membuka usaha film 3d - bisnis cinema 3d di sekolah - usaha yg berkaitan dengan edukasi -
Content Protection by DMCA.com