Kue Cubit Javabite: Bisnis Kue Basah Sistem Waralaba

Selera dan juga keinginan masyarakat yang berubah-ubah menyebabkan seorang wirausaha yang handal harus mampu mengikuti tren yang sedang berkembang untuk selalu menciptakan sebuah inovasi yang bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Bisnis kue basah menjadi salah satu pilihan franchise yang tepat untuk Anda yang menginginkan keuntungan menarik.

Bisnis Kue Basah Sistem Waralaba - Fotolia

Bisnis Kue Basah Sistem Waralaba – Fotolia

Melihat tren yang sedang berkembang di masyarakat menyebabkan banyak pemilik modal memulai usaha waralaba bisnis kue basah rumahan dengan menggunakan kue cubit sebagai produk utama mereka.

Bisnis Kue Basah Dari Usaha Kue Cubit Javabite

Javabite menjadi salah satu produsen kue cubit yang sangat laris di Bandung sejak dibuka pada tahun 2015 yang lalu dan sudah memiliki 14 gerai yang tersebar di berbagai wilayah. Target konsumen dari Javabite sebagai salah satu bisnis kue basah yang menjanjikan adalah pusat rekreasi, area kampus, perkantoran dan juga perumahan sehingga bisa meraup banyak omzet setiap bulannya.

Melihat perkembangan yang sangat signifikan dari bisnis tersebut, pihak Javabite membuka peluang usaha melalui kemitraan dengan menawarkan 3 paket kemitraan yaitu paket 1 dengan modal awal sebesar Rp 10 juta, paket 2 dengan investasi awal sebesar Rp 13 juta dan paket 3 yang memiliki syarat modal sebesar Rp 15 juta. Dengan modal awal yang tidak cukup besar tersebut, pihak Javabite bisa menjamin bahwa laba yang diperoleh sekitar Rp 4 juta per bulannya.

Pada setiap paket yang ditawarkan, Anda sebagai pemilik modal akan mendapatkan berbagai macam fasilitas seperti:

  • Booth untuk berjualan
  • Perlengkapan mengolah kue cubit seperti kompor gas, loyang, spatula, kuas, pisau dan barang lainnya
  • Pemilik modal juga diberikan bahan baku utama dalam pembuatan kue cubit seperti adonan untuk 100 porsi kue cubit, topping yang terdiri dari coklat, susu, green tea, meises dan sebagainya.
  • Peralatan tambahan juga akan diberikan seperti lembaran menu, banner yang berisi merk dagang, dan juga seragam kerja resmi dari Javabite.
  • Adonan bahan baku sendiri dikemas secara khusus dalam plastik dan juga divakum sehingga terbebas dari bakteri dan juga bisa memperpanjang masa kadaluarsa karena dibuat tanpa bahan pengawet.

Cara Memulai Bisnis Kue Basah bersama Javabite

Untuk memulai bisnis kue basah sistem kemitraan alias waralaba bersama Javabite, seorang calon mitra harus memenuhi beberapa syarat dan juga prosedur sebelum bergabung secara resmi dengan pihak Javabite, di antaranya:

  • Menghubungi kontak resmi perusahaan, kemudian mengajukan lokasi usaha Anda, mengisis formulir kemitraan
  • Membayar 50% dari paket kemitraan yang dipilih
  • Menandatangani perjanjian antara calon mitra dan juga pemilik usaha
  • Menjalani training atau pelatihan dalam membuat kue cubit baik yang matang ataupun setengah matang dengan benar dan sesuai resep
  • Pengiriman fasilitas yang ada di dalam paket sampai dengan pelunasan sisa pembayaran awal.

Javabite juga memberikan banyak keuntungan bagi pemilik modal yang bergabung menjadi mitra seperti jaminan balik modal dalam waktu sekitar 2-4 bulan saja, promosi dan juga strategi pemasaran akan dilakukan oleh pihak Javabite secara online, adanya tim manajemen yang selalu siap membantu anggota kemitraan serta bahan baku yang digunakan sudah memiliki izin dari Dinas Kesehatan  dan BPOM.

Beberapa tambahan juga selalu disediakan seperti ketersediaan bahan baku yang lengkap dengan berbagai rasa, anggota mitra juga diberi kesempatan mengikuti event-event kuliner secara luas tanpa dipungut biaya royalti atau manajemen dari pihak perusahaan. Untuk semakin memperluas cakupan penjualan, Anda sebagai mitra juga bisa menjual bisnis kue basah online yang menyediakan jasa delivery service sehingga omzet semakin meningkat.

Semoga inspirasi bisnis kue basah dengan membuka usaha franchise Kue Cubit Javabite ini bisa membantu Anda untuk menemukan jenis usaha yang tepat dan juga sesuai dengan modal awal Anda.

Info Bisnis:

franchise kue basah - waralaba kue basah - kue cubit javabite - franchise kue cubit javabite - mitra bisnis kue basah - waralaba kue basah 1000an - waralaba kue basah jakarta - waralaba kue - waralaba franchise kue cubit - peluang bisnis kue cubit - Peluang bisnis dengan sistem kemitraan di tegal - bisnis kue basah - kue basah waralaba - kemitraan kue cubit - isi 1 porsi kue cubit javabite - francise kue cubit - cara memulai usaha kue basah - bisnis kueh basah tampahan - bisnis kue cubit - waralaba kue kecil -
Content Protection by DMCA.com