Peluang Bisnis Murah di Bawah 2 Juta: Krauuk Frozen Food

Kesibukan masyarakat perkotaan yang ingin serba praktis dalam urusan sehari-hari memberi peluang bisnis murah yang bisa Anda bidik. Beberapa jenis usaha ini bahkan hanya memerlukan modal sangat murah; 2 juta Rupiah atau kurang dari itu. Salah satu jenis bisnis yang murah dan potensial seperti ini adalah bisnis makanan beku (frozen food), jenis makanan yang bisa langsung digoreng dan dimakan bagi yang sibuk dan tak sempat memasak. Krauuk Frozen Food adalah salah satu peluang bisnis franchise murah yang membidik pasar makanan beku ini, dan sejak 2009, bisnis ini telah merambah ke berbagai daerah di Indonesia.

Peluang Bisnis Murah di Bawah 2 Juta (Fotolia)

Peluang Bisnis Murah di Bawah 2 Juta (Fotolia)

Krauuk Frozen Food: Peluang Bisnis Murah Potensial

Berada di bawah naungan CV Krauuk Indonesia, Krauuk Frozen Food adalah peluang bisnis murah meriah yang memungkinkan Anda menjual berbagai jenis makanan beku dengan modal antara 300 ribu hingga 2 juta Rupiah. Jika Anda berminat pada bisnis waralaba kecil-kecilan yang bisa dilakukan dari rumah, bisnis kemitraan Krauuk Frozen Food bisa menjadi pilihan. Jenis produknya yang disukai dan potensial di kalangan masyarakat perkotaan menjadi nilai tambah produk ini.

Produk Krauuk Frozen Food terdiri dari beberapa jenis makanan beku yang siap digoreng dan disajikan, dan terdiri dari:

  • Makanan beku berbahan ayam: nugget ayam, ayam ekado, egg chicken roll, sayap ayam berbumbu (spicy wings), tempura ayam, dan ekado.
  • Makanan beku berbahan ikan: bandeng asap dan pepes, tempura ikan, otak-otak bandeng, daging “drumstick” ikan, dan samosa (hidangan ikan balut tepung renyah ala India).
  • Makanan beku berbahan udang: tempura udang, shrimp roll, nugget udang, pastel udang, udang lapis tepung roti, shrimp tail.
  • Makanan beku berbahan cumi-cumi: tempura cumi dan daging “drumstick” cumi.
  • Nugget kepiting.
  • Makanan ringan langsung goreng: siomay, cocktail samosa, martabak seafood, lumpia, kekian, dan berbagai olahan ayam/ikan lapis tepung.

Semua produk ini halal dan dipilih dari jenis yang disukai oleh semua umur. Anda bisa memasarkannya sebagai produk makanan cepat saji yang bisa langsung digoreng dan siap disantap, sehingga cocok untuk masyarakat perkotaan yang sibuk dan menyukai produk praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk penyajian.

Pilihan Kemitraan Peluang Bisnis Krauuk Frozen Food

Krauuk Frozen Food menawarkan dua macam tipe kemitraan sebagai peluang bisnis modal murah: menjadi dropshipper serta distributor. Jika memilih dropshipper, Anda hanya mempromosikan barang tetapi tidak memiliki barang tersebut di rumah sehingga anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk stock. Misalnya, Anda mempromosikannya lewat website, namun pesanan itu diteruskan ke distributor Krauuk Frozen Food, yang akan mengantarkannya ke alamat pemesan. Model kemitraan ini hanya memerlukan modal awal sekitar 300 ribu Rupiah.

Jika Anda ingin lebih serius menjajal bisnis makanan beku ini, Anda bisa memilih menjadi distributor. Sebagai distributor, Anda menangani pesanan dalam jumlah yang jauh lebih besar, dengan keuntungan lebih banyak pula. Anda hanya memerlukan modal awal sekitar 1 hingga 2 juta Rupiah, sehingga ini merupakan peluang bisnis murah dan menguntungkan. Anda bisa melakukan bisnis ini tanpa harus terlalu sering meninggalkan rumah, sehingga cukup fleksibel.

Memilih bisnis kecil memerlukan berbagai pertimbangan, termasuk memerhitungkan jenis bisnis macam apa yang akan laris atau dicari di kalangan masyarakat. Makanan beku merupakan produk yang memiliki banyak penggemar, dan memiliki potensi keuntungan yang lumayan. Krauuk Frozen Food bisa dijadikan peluang bisnis murah meriah jika Anda tertarik pada pangsa pasar makanan beku.

Info Bisnis:

waralaba murah dibawah 2 juta - krauuk - Jadi reseller modal 1 juta 2017 frozen food - franchise krauuk - waralaba Makanan Modal 2 Jutaan - waralaba krauuk - peluang usaha franchise makanan beku modal 2 juta - modal usaha makanan frozen dibawah 2juta - krauuk nugget - frozen food murah meriah - franchise murah meriah - waralaba samosa -
Content Protection by DMCA.com