Peluang Bisnis Tiket Pesawat: Modal Kecil untuk Bisnis Awet

Anda mungkin sering menemukan iklan peluang bisnis tiket pesawat yang menjanjikan keuntungan jutaan Rupiah per bulan lewat pendaftaran gratis. Prospek bisnisnya mungkin menggiurkan, namun sayangnya, hal ini sering dinodai dengan ulah orang tak bertanggungjawab yang menggunakan iklan ini untuk menipu orang lain. Anda mungkin mendaftar lewat suatu sistem secara gratis dan menjual tiket yang sudah ada, namun ketika sudah waktunya menarik komisi, Anda tak kunjung mendapatkannya.

Peluang bisnis tiket pesawat - Fotolia

Peluang bisnis tiket pesawat – Fotolia

Peluang bisnis tiket pesawat online kini memang rawan penipuan, namun jika Anda teliti dan mau mengeluarkan sedikit modal, Anda berkesempatan memulai serta mengembangkan bisnis menjadi sesuatu yang mendatangkan keuntungan untuk waktu lama, bahkan menjadi usaha penuh waktu.

Memilih Peluang Bisnis Tiket Pesawat Berkualitas

Memulai bisnis tiket pesawat kini cukup mudah; Anda tinggal mencari penyedia paket usaha tiket pesawat, dan Anda sudah bisa berbisnis. Akan tetapi, pastikan penyedia paket usaha ini bereputasi baik dan sudah mendapat testimonial positif. Prospek bisnis tiket pesawat yang baik biasanya tidak begitu saja menjanjikan keuntungan besar tanpa Anda mengeluarkan modal, misalnya untuk membeli paket-paket usaha yang ditawarkan.

Salah satu penyedia paket bisnis tiket pesawat yang cukup bereputasi baik adalah Fastravel. Paket bisnis yang disediakan terdiri dari tiga macam: mulai dari yang paling murah (Basic), menengah (Silver), hingga yang paling lengkap (Gold). Selain menyediakan paket bisnis, Fastravel juga menyediakan media promosi sesuai dengan harga paket yang Anda bayar. Misalnya, Anda hanya mendapat spanduk Fastravel untuk paket yang paling murah, namun dengan memilih paket Gold, Anda bisa mendapat spanduk, banner, dan umbul-umbul untuk promosi yang lebih menarik perhatian.

Selain menyediakan paket bisnis dan alat promosi, Fastravel juga menyediakan akses ke layanan terkait, seperti layanan pemesanan tiket bus, kereta api, hotel, dan jasa travel. Dengan mengeluarkan sedikit uang sedikit modal serta kemauan berpromosi, Anda bisa memulai jasa penjualan tiket yang bisa diandalkan.

Tips Memasarkan Peluang Bisnis Penjualan Tiket Pesawat

Ketika Anda sudah memiliki paket bisnis, Anda harus memasarkannya sambil menghadapi persaingan dengan bisnis lain yang sudah lebih dulu ada. Paket usaha yang menyediakan sarana promosi fisik seperti Fastravel memberi kesempatan bagi Anda untuk memasarkan peluang bisnis penjualan tiket pesawat secara online dan fisik. Misalnya, Anda bisa mengubah salah satu ruang kosong di rumah menjadi kantor kecil, kemudian melayani pelanggan di sekitar Anda.

Ketika melayani pelanggan, Anda bisa membagikan brosur atau memberitahu alamat situs yang bisa mereka gunakan jika ingin memesan tiket, hotel dan jasa travel dari rumah. Gabungan antara layanan baik dan komunikasi yang ramah serta informatif akan membuat orang mendapat impresi baik dari jasa penjualan tiket Anda. Karena orang cenderung mudah menyebarkan kabar tentang jasa layanan berkualitas baik, promosi dari mulut ke mulut ini bisa sangat membantu Anda memasarkan layanan penjualan tiket.

Intinya, walaupun jasa penjualan tiket pesawat merupakan bisnis populer yang tak pernah ketinggalan jaman, Anda juga harus menghadapi banyak persaingan dengan usaha sejenis yang sudah lebih dulu ada. Walaupun Anda ingin memulai bisnis layanan jasa dengan modal kecil, ingat bahwa tidak ada usaha sukses yang gampang atau tidak mengeluarkan modal sama sekali. Pastikan Anda menerapkan metode pemasaran dan layanan penjualan yang baik agar peluang bisnis tiket pesawat Anda sukses serta bisa dikembangkan.

Content Protection by DMCA.com