Peluang Bisnis Travel Agent Online Sistem Waralaba

Menentukan jenis pekerjaan yang sesuai dengan hobi dan juga kesukaan Anda merupakan sebuah pilihan yang bisa Anda lakukan mulai dari sekarang. Melakukan sebuah usaha dengan minat Anda seperti bergabung dengan kemitraan bisnis travel agent merupakan suatu peluang usaha apabila Anda memiliki modal yang cukup untuk memulainya.

Peluang bisnis travel agent online - Fotolia

Peluang bisnis travel agent online – Fotolia

Peluang bisnis travel agent semakin diminati oleh berbagai kalangan masyarakat yang ingin memulai sebuah usaha. Dengan meningkatnya pariwisata yang ada di Indonesia, maka usaha travel memang pilihan yang tepat dengan berbagai macam agen yang membuka kerja sama kemitraan.

Pilihan Waralaba Bisnis Travel Agent di Indonesia

Berikut adalah beberapa rekomendasi waralaba sebagai cara bisnis travel agent  yang mudah dan modal awal yang relatif kecil:

Paradiso Tour

Paradiso membuka peluang kerja sama kemitraan dengan menawarkan beberapa paket dan haerga yang bervariasi. Terdapat Paket Free, Medium, Full dan juga Paket Cabang. Fasilitas yang lengkap akan diberikan bagi seseorang yang memilih paket cabang. Paket ini membutuhkan modal sebesar Rp 30 juta.

Dengan membayar biaya kemitraab, anda mendapatkan fasilitas untuk booking dan issued tiket melalui website, spanduk, stiker maskapai, akta notaris cabang, kuitansi, amplop, stempel, kop, berhak menggunakan nama Paradiso di kota atau daerah cabang Anda, dan mendapatkan profil websites gratis selama 1 tahun ditambah sifat keanggotaan mitra berlaku selamanya sehingga tidak akan dipungut biaya tambahan apapun selain modal awal.

Buana Bayu Travel Service

Buana Bayu menawarkan kerja sama kemitraan bagi pemilik modal yang ingin memulai bisnis travel agent. Investasi awal yang diperlukan adalah sebesar Rp 150 juta namun pihak Buana bisa menjamin bahwa modal awal tersebut bisa kembali dalam kurun waktu 2 tahun setelah masa pembukaan.

Beberapa keuntungan juga ditawarkan oleh jasa perjalanan ini, antara lain:

  • Apabila Anda bergabung menjadi mitra seperti memiliki kemudahan untuk mendapatkan pelanggan karena travel sudah berpengalaman selama 42 tahun
  • Mendapatkan paket lengkap tour dan travel dari seluruh maskapai dan penginapan
  • Bisa melakukan pelayanan reservasi secara online, serta
  • Mendapatkan pelatihan yang detail dan mendalam.
Aero Ticket

Jika anda berniat membuka bisnis travel agent online dengan sistem kemitraan tidak cukup besar, maka Aero Ticket yang berbasis di Jakarta memberikan peluang kemitraan tersebut dengan modal investasi awal yang cukup terjangkau dengan beberapa fasilitas menarik yang bisa diperoleh dengan menjadi mitra.

Tersedia 3 pilihan paket yaitu paket free, paket Rp 3.5 juta dan paket Rp 10juta. Untuk paket Rp 10 juta, pemilik usaha akan diberikan fasilitas yang lebih lengkap daripada kedua paket lainnya seperti memiliki akses semua maskapai domestik, bisa melakukan pelayanan dan juga mengakses melalui aplikasi smartphone, mendapatkan dua akses untuk operator dan akses untuk supervisor atau bagian keuangan

M Travel

M travel juga membuka peluang usaha kemitraan dengan berbagai macam paket yaitu M Silver, M Platinum, MGA Classic, MGA Gold. Paket lengkap akan didapatkan oleh pemilik modal yang memilih MGA Gold seperti bisa mengissued dan juga mecetak tiket sendiri, mendapatkan laporan transaksi, mendapatkan 3 pengguna standar, penambahan user dan melakukan semua layanan sendiri tanpa ada lagi campur tangan dari pihak M travel dengan fitur yang akan memantau jalannya usaha.

Beberapa pilihan bisnis travel agent tersebut bisa dijadikan referensi untuk memilih kemitraan agen perjalanan yang sesuai dengan modal Anda, minat, dan juga fasilitas yang Anda butuhkan.

Info Bisnis:

agen tour and travel yang berbasis franchise - bisnis travel agent di indonesia - mitra bisnis travel agent yang di rekomendasikan - Peluang kemitraan kerja - pemilik usaha platinum tour & travel - sasaran/prasarana yang diperlukan dalam bisnis tour and travel service - travel agen membuka peluang kerja sana - wulan novitasari pemilik bisnis travel -
Content Protection by DMCA.com