Peluang Kerjasama BisnisBersama High Definition Car Care

Bagi pemula, salah satu cara paling aman untuk membuka usaha adalah sistem kerjasama. Jika anda meragukan sistem kerjasama dengan teman atau kerabat, maka sistem kerjasama kemitraan alias franchise dapat menjadi pilihannya. Peluang kerjasama bisnis dengan sistem franchise terbuka lebar di hampir semua sektor, termasuk perawatan kendaraan, salon mobil, alias car care. Anda bisa bekerja sama dengan franchisor yang menawarkan sistem salon kendaraan yang unik, berbeda, dan berteknologi tinggi. Dengan demikian, layanan yang anda tawarkan akan memiliki daya kompetisi yang kuat.

Peluang kerjasama bisnis high definition car care (Fotolia)

Peluang kerjasama bisnis high definition car care (Fotolia)

Peluang Kerjasama Bisnis Salon Mobil HD

Jika anda memiliki passion yang kuat di bidang otomotif dan memiliki modal awal sekitar Rp. 150.000.000 juta, maka franchise yang ditawarkan PT. Aristoli dengan sistem High Definition Car Care dapat menjadi alternatifnya. Ini memang bukan peluang kerjasama bisnis modal kecil, namun jika dihitung dengan kebutuhan normalnya, sebenarnya sistem ini cukup ringan. Normalnya, untuk membuka usaha salon mobil, modal awal senilai Rp. 150 juta tentunya tidak cukup, karena anda harus menyewa ruko yang cukup lapang, dan membeli peralatan berteknologi tinggi. Dengan kemitraan, banyak beban awal yang ditanggung bersama.

Saat ini, High Definition Car Care sudah hadir di lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia sendiri, sudah terdapat 8 gerai. Artinya, tingkat persaingan masih terbatas, berbeda dengan peluang kerjasama bisnis rental mobil yang sudah sangat banyak. Sebenarnya, franchise ini datang dari Ameirka Serikat, dengan Autochem Industry sebagai induknya. Artinya, brand yang anda gunakan sudah diakui di seluruh dunia, sehingga anda tidak menghabiskan banyak waktu, modal, dan energi untuk promosi.

Selain brand yang sudah terkenal dan sistem yang sudah tertata dengan baik, ada beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh High Definition Car Care di bawah PT. Aristoli, antara lain:

  • Bebas franchise fee, bebas royalty fee, dan bebas biaya advertising. Normalnya, biaya advertising akan menyedot sebagian besar modal kerja jika anda membangun brand sendiri dari awal, bukan?
  • Dukungan penuh pada tahap pendirian awal, training tenaga kerja, hingga promosi oleh pemegang brand
  • Dukungan Sumber Daya Manusia selama usaha anda masih beroperasi
  • Principle atau pemegang brand sudah mengalokasikan biaya khusus untuk promosi
  • Menggunakan bahan, peralatan, dan sistem kerja berstandar
  • Memanfaatkan teknologi terbaru dalam industri perawatan mobil

Sistem Kerja Peluang Kerjasama Bisnis High Definition Car Care

Dengan membuka peluang kerjasama bisnis rumahan, anda mungkin tidak berani membayangkan keuntungan mulai dari Rp. 40 juta hingga Rp. 110 juta per bulan. Namun, dengan modal awal Rp. 150 juta dan ruko yang representatif, anda bisa mewujudkannya. Modal awal anda akan kembali hanya dalam dalam beberapa bulan dengan bisnis High Definition Car Care. Pasalnya, layanan yang anda tawarkan lain dari yang lain, seperti:

  • Layanan cuci mobil tanpa air alias waterless carwash
  • Total auto detailing
  • Layanan salon mobil canggih
  • Layanan pengecatan polymer (polymer paint protection)
  • Layanan pengecatan Nano ceramic (Nano ceramic paint protection)

So, daripada membuang modal awal anda sia-sia untuk usaha yang tingkat persaingannya tinggi atau usaha yang prospeknya tidak jelas, maka ada baiknya anda mempertimbangkan untuk membuka usaha car care berteknologi tinggi. Usaha ini ideal untuk anda pria muda yang energik dan memiliki passion bidang otomotif atau pengusaha muda yang ingin mencari peluang bisnis dengan prospek yang lebih baik.

Peluang kerjasama bisnis memiliki resiko yang lebih kecil karena sistemnya sudah teruji dan dana anda tidak lagi tersedot secara besar-besaran untuk biaya promosi.

Info Bisnis:

butuh modal kerjasama salon mobi 2016 - kerjasama buka nano ceramic - modal bisnis nano cramic - modal untuk bisnis nano ceramic - modal usaha nano keramik -
Content Protection by DMCA.com