Rekomendasi Tanaman Terlaris untuk Bisnis Tanaman Hias

Bisnis tanaman hias memang sedang banyak digemari oleh masyarakat apalagi permintaannya juga tidak pernah menurun. Bunga atau tanaman lain yang indah memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah pada orang-orang terkasih ataupun sebagai suatu bentuk dari penghargaan. Biasanya semakin rumit sebuah tanaman dibentu, maka akan semakin mahal pula harganya. Bila Anda berminat untuk memulai bisnis tanaman hias yang menguntungkan, maka sebaiknya Anda mengenal terlebih dahulu beberapa jenis tanaman yang bisa dijadikan sebagai lahan bisnis.

Peluang bisnis tanaman hias - Fotolia

Peluang bisnis tanaman hias – Fotolia

Rekomendasi Jenis Tanaman untuk Bisnis Tanaman Hias

Berikut adalah beberapa spesies tanaman hias yang direkomendasikan, karena terkenal tahan lama dan mudah dalam perawatannya, di samping permintaan yang cukup tinggi. Ketahui keuntungan masing-masing sebelum memulai bisnis tanaman hias:

Kaktus

Walaupun merupakan jenis tanaman berduri, kaktus ternyata sangat digemari oleh banyak orang karena bisa menghasilkan bungan yang cantik apabila dirawat dengan baik. Saat ini terdapat kaktus berukuran kecil dan mini sehingga cocok untuk diletakkan di dalam pot cantik yang berisi bebatuan kecil dan sering dihias dengan pita. Sebagian konsumen memilih membeli kaktus sebagai hadiah karena awet dan juga tahan lama.

Kelebihan kaktus adalah perawatannya yang sangat mudah. Hanya cukup untuk menyemprotnya saja dengan air beberapa kali dalam sebulan dan tanaman akan bertahan dalam waktu lama. Tanaman inu juga berfungsi sebagai dekorasi rumah yang unik dan indah.

Beringin Bonsai

Sudah tidak diragukan lagi jika bonsai memang bisa dijadikan sebagai tanaman yang cocok untuk memulai bisnis tanaman hias. Bonsai selalu memiliki bentuk yang unik dan juga batang yang tebal dan besar meskipun ukurannya tidak besar. Jenis bonsai yang sekarang sedang menjadi tren adalah bonsai beringin. Beringin selalu identik dengan pohonnya yang besar, rindang dan juga terkesan angker.

Namun, bonsai beringin memiliki ukuran yang sangat kecil tapi tetap terkesan rindang dan hijau dengan pot cantik yang menjadi lahannya. Walaupun kecil, beringin bonsai tetap berfungsi untuk memberikan oksigen dan kesejukan di dalam rumah. Bentuknya yang unik selalu dipilih orang untuk dijadikan sebagai hadiah yang tahan lama.

Contoh tanaman hias untuk bisnis - Fotolia

Contoh tanaman hias untuk bisnis – Fotolia

Adenium atau Kamboja Jepang

Bunga memang selalu menjadi favorit para wanita sehingga pilihlah bunga atau tanamn hias yang bisa bertahan dengan lama serta tidak membutuhkan perawatan yang mahal. Selain mawar, kamboja jepang merupakan jenis tanaman berbunga yang paling sering diberikan kepada seseorang sebagai hadiah karena bunganya yang cantik. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai peluang bisnis tanaman hias yang memberikan keuntungan bagi Anda yang ingin menjadi florist.

Selain bunganya, tanaman tersebut tergolong unik dengan batangnya yang besar seperti bonsai namun sangat kokoh. Kelebihan dari tanaman ini adalah cara perawatannya yang cukup mudah yaitu hanya perlu menyiramnya sekali saja dalam seminggu sehingga tanaman ini sangat cocok untuk dimiliki oleh orang-orang yang menyukai bunga namun sangat sibuk untuk bisa merawatanya.

Anggrek

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bunga anggrek menjadi salah satu tanaman yang wajib dimiliki oleh pengusaha florist yangt memiliki bisnis tanaman hias di rumah karena jenis dan juga warnanya yang beragam. Hampir semua orang menyukai anggrek sebagai hiasan di rumah karena bentuknya yang unik dan juga tidak memakan banyak tempat.

Kelebihan dari anggrek adalah bisa dijadikan sebagai dekorasi di dalam ataupun di luar rumah serta mudah cara perawatannya. Anda bisa menyemprotnya dengan air setiap hari dan biarkan terkena sedikit sinar matahari. Harga anggrek pun juga tidak terlalu mahal sehingga sangat cocok bila dijadikan hadiah.

Semoga beberapa rekomendasi tanaman tersebut bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang ingin memulai bisnis tanaman hias dengan dengan jenis tumbuhan yang tahan lama.

Info Bisnis:

Tanaman terlaris 2016 - bisnis tanaman hias - tanaman hias terlaris - bisnis tanaman - usaha tanaman hias - Tumbuhan yang merupakan tumbuhan fotofila adalah - tanaman mini untuk hadiah - tanaman terlaris - bisnis tanaman terlaris - tanaman hias - tanaman hias terlaris saat ini - tanaman hias selain anggrek dan andenium yang memiliki peluang besar dalam nerbisnis - tanaman hias mahal dijadikan bisnis - tanaman hias mahal - tanaman hias kecil mahal - tanaman hias dalam pot kecil untuk hadiah - tanaman hias bisnis - tanaman hias 2016 - tanaman hias yang cocok dijadikan hadiah - tanaman hias yang digemari untuk berbisnis - usaha tanaman hias mahal - tumbuhan fotofilia - trend tanaman hias 2017 - Tanamn terlaris 2016 - tanamanhias - tanaman yg cocok di jadijan hadiah - tanaman hias yg digemari tahun 2017 - tanaman hias yang sedang hits - tanaman hias yang lagi trend saat ini - usaha tanaman hias yang menguntungkan - tanaman gantung yang tahan panas - bunga kaktus cantik - bunga anggrek lagi tren - bisnis unik tanaman hias - bisnis tanaman yang menguntungkan - bisnis tanaman kecil unik - bisnis tanaman hias tetap bertahan - bisnis tanaman hias terlaris 2016 - bisnis tanaman hias kaktus - bisnis tanaman hias bonsai di tshun 2017 - bisnis tanaman hias anggrek - bisnis kaktus hias - fotolia com bunga anggrek - hadiah dapat dijadikan tanaman hias - tanaman dihias pita - sebutkan tanaman hias selain anggrek dan adenium yang memiliki peluang besar dalam berbisnis - rekomendasitanaman hias pot - rekomendasi bisnis tanaman - modal usaha tanaman hias - macam2 usaha sampingan ibu rumah tangga -
Content Protection by DMCA.com