Sistem Waralaba Bisnis Cuci Mobil Hemat Air di Indonesia

Bisnis cuci mobil dengan sistem waralaba bukan hal yang aneh, tetapi usaha cuci mobil hemat air masih terhitung baru di Indonesia. Waralaba cuci mobil berkualitas dengan teknologi khusus seperti Valo membutuhkan investasi yang jauh lebih mahal daripada kebanyakan usaha cuci mobil, namun sistem bisnis waralaba Valo telah mengantarnya meraih berbagai penghargaan walaupun baru berusia sekitar 2 tahun.

Sistem Waralaba Bisnis Cuci Mobil (Fotolia)

Sistem Waralaba Bisnis Cuci Mobil (Fotolia)

Beroperasi di bawah nama PT Valo Indonesia Pratama, Valo adalah bisnis waralaba yang menggabungkan sistem kemitraan franchise, bisnis populer, serta teknologi yang lebih ramah lingkungan. Bisnis ini cocok untuk Anda yang tak keberatan mengeluarkan modal besar untuk bisnis berkelanjutan yang ramah lingkungan, dengan sasaran konsumen kelas menengah.

Sistem Waralaba Valo: Cuci Mobil Ramah Lingkungan

Valo memiliki sistem bisnis franchise dengan operasional yang cukup fleksibel. Model bisnis yang umum adalah membuka gerai di lokasi tertentu yang telah disurvey dan ditentukan sebelumnya. Akan tetapi, Anda juga memiliki pilihan layanan panggilan ke rumah pelanggan menggunakan aplikasi khusus. Hal ini akan membantu Anda menjangkau pelanggan yang tak bisa keluar rumah atau ingin lebih praktis.

Anda juga memiliki kesempatan melakukan promosi besar-besaran dengan meminta bantuan dari kantor pusat. Ketika Anda membuka cabang jasa pencucian mobil Valo, kantor pusat dapat memberi bantuan dalam bentuk perlengkapan pameran, brosur, serta akun Instagram, Facebook, bahkan alamat email resmi khusus untuk gerai Anda.

Valo saat ini sudah memiliki sekitar 32 gerai di Indonesia. Jika Anda menjadi mitra, Valo memberi banyak kesempatan mendapat rewards, pelatihan, bimbingan manajemen usaha dan pemasaran, konsultasi pengembangan usaha, serta berbagai bentuk dukungan agar bisnis Anda berjalan lancar.

Alasan Memilih Valo sebagai Waralaba Usaha Layanan

Valo adalah salah satu sistem waralaba di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan hanya dalam waktu setahun setelah dibuka. Anda perlu mengeluarkan biaya investasi sebesar 75 juta Rupiah untuk memulai bisnis ini. Akan tetapi, bisnis cuci mobil Valo menawarkan berbagai faktor keuntungan seperti:

  • Sistem bisnis yang berkelanjutan. Bisnis cuci mobil bertahan lama karena banyaknya jumlah orang yang mengendarai mobil, dan jumlah pemilik mobil semakin bertambah setiap tahun, sehingga Anda akan selalu mendapat pelanggan.
  • Sistem cuci mobil ramah lingkungan. Saat ini, isu lingkungan menjadi perhatian besar, dan bisnis cuci mobil Valo akan menarik minat besar. Anda mencuci mobil dengan teknologi wax dan kain fiber tanpa air, sehingga dapat menghemat air dan lebih ramah terhadap lingkungan serta sumber air.
  • Memiliki layanan pelanggan yang fleksibel. Valo menawarkan aplikasi yang bisa Anda promosikan pada pelanggan, dimana aplikasi ini bisa membantu pelanggan memesan jasa cuci mobil di rumah. Valo juga menyediakan berbagai pilihan cuci mobil, mulai dari wax bodi mobil dan semir ban seharga hanya 50.000 Rupiah, hingga paket Premium lengkap seharga 350.000 Rupiah dengan layanan lengkap, termasuk pencucian kaca sehingga aman dari jamur.
  • Menawarkan kualitas pencucian mobil seperti salon mobil. Anda tidak perlu ke salon mobil untuk mendapat tampilan mobil lebih berkilau dan mulus. Valo menawarkan layanan cuci mobil profesional yang akan membuat mobil nampak berkilau.

Bisnis cuci mobil seperti Valo sangat potensial terutama di kota besar. Sistem waralaba pencucian mobil ramah lingkungan seperti ini mungkin agak rumit dan biayanya besar, namun dengan ketekunan, Anda dapat mengubahnya menjadi bisnis waralaba dengan keuntungan cukup besar. Pasalnya, masyaakat modern sudah semakin sadar akan pentingnya praktek bisnis yang menjaga lingkungan.

Info Bisnis:

franchise cuci mobil manual - waralaba cuci mobil -
Content Protection by DMCA.com