Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Secara Online – Bagian 9

Banyak jenis usaha sampingan ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan keuntungan besar telah dibahas. Namun, pilihannya masih sangat banyak. Ya, beruntunglah anda para ibu rumah tangga yang memiliki kretivitas dan motivasi untuk sukses. Dengan mengandalkan kemampuan dan juga keahlian untuk mengolah sesuatu, maka anda akan menjelma menjadi seorang ibu rumah tangga produktif tanpa harus meninggalkan tanggung jawab anda kepada keluarga

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Secara Online - Fotolia

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Secara Online – Fotolia

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga di Shopify

Bisnis online merupakan salah satu contoh usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal besar. Banyak masyarakat kini mulai memilih berbelanja secara online dibanding pergi ke pasar. Jika anda tidak memilih online shop sendiri, maka Shopify bisa menjadi medianya. Situs ini berkembang sangat pesat dan  menerima siapa saja sebagai pengusaha online.

Shopify adalah sebuah platform e-commerce online. Intinya, Shopify menyediakan layanan pembuatan toko online dengan gratis ataupun berbayar dengan tampilan profesional sehingga calon konsumen akan tertarik untuk membeli produk Anda. Sebagai salah satu media usaha sampingan untuk ibu rumah tangga, Shopify menyediakan akses layanan yang mudah dan juga prosedur pendaftaran yang cukup mudah untuk dilakukan.

Berikut ini cara mendaftar di Shopify:

Mendaftar di Situs Resmi Shopify

Tidak perlu membayar untuk mendaftar menjadi member di Shopify. Anda hanya perlu mengisi alamat email, pasworod dan nama toko online. Setelah itu klik Create Account dan pilih menu online store. Isilah data diri dengan lengkap dan isi standar mata uang yang berlaku. Jelaskan bisnis yang Anda jalankan.

Peluncuran Toko Online Anda

Anda bisa mulai memasukkan barang, judul dan juga harga pada tabel yang tersedia. Isilah data produk Anda dengan lengkap dan detail sehingga pembeli bisa tertarik. Anda juga bisa memilih tema yang menarik secara gratis atau berbayar untuk template tampilan online shop Anda.

Mengelola Proses Pembayaran

Anda bisa memilih cara sistem pembayaran yang Anda inginkan seperti Gocoin, Paypal, dan Bitpay. Anda sendiri bisa memilih opsi pembayaran Shopify karena cara kerjanya lebih cepat dan maksimal. Proses pembayaran dan pengelolaan uang pun dilakukan dengan aman.

Contoh peluang bisnis samping ibu rumah tangga - online shop (Fotolia)

Contoh peluang bisnis samping ibu rumah tangga – online shop (Fotolia)

Pilihan Produk di Shopify Sebagai Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Membuka online shop melalui Shopify merupakan pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang karena situs global ini dikunjungi oleh banyak orang dari seluruh dunia. Terdapat banyak sekali pilihan produk yang bisa dijual oleh ibu rumah tangga melalui Shopify. Berikut ini adalah contoh jenis produk terlaris di situs ini:

Peralatan Rumah Tangga

Carilah peralatan rumah tangga yang unik dan penuh inovasi dari supplier yang menyediakan harga miring. Barang-barang inovasi cukup banyak dicari oleh masyarakat pecinta online shop karena harga yang didapatkan lebih murah daripada di toko. Buatlah template semenarik mungkin; berikan detail tiap produk dan juga kegunaannya sehingga calon konsumen akan tergiur dengan produk yang anda tawarkan.

Pakaian

Bisnis online yang satu ini memang merupakan jenis usaha sampingan ibu rumah tangga yang paling populer. Sudah merupakan kodrat wanita untuk selalu tampil cantik dengan baju-baju yang indah. Carilah supplier model baju terbaru dan tangan pertama sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang murah. Bandingkan pakaian yang Anda jual dengan online shop lain di Shopify sehingga Anda bisa menentukan harga yang semurah mungkin supaya laba yang Anda peroleh sangat banyak.

Dengan menekuni usaha sampingan ibu rumah tangga melalui bisnis online di Shopify, maka Anda bisa menjadi produktif dan lebih mengembangkan ide-ide menarik lainnya untuk dijual. Jika awalnya anda membuka online shop gratisan, maka anda bisa meng-upgrade ke toko berbayar, agar anda bisa menikmati berbagai fasilitas promosi yang lebih optimal dari Shopify.

Info Bisnis:

usaha sampingan ibu rumah tangga - cara usaha di shopify - contoh usaha online di rumah - jual kue di shopify - usaha ibu rumah tangg - usaha sampingan ibu rumah tangga online -
Content Protection by DMCA.com