Waralaba Kuliner Mi Goreng Sehat, Laris dan Siap Masak

Mi goreng adalah salah satu makanan terpopuler di Indonesia, dan kini, Anda bisa memiliki bisnis waralaba kuliner dengan mi goreng sebagai produk utamanya. Umihantasa adalah waralaba pertama yang mengusung mi goreng sebagai produk utamanya, dengan pilihan paket bisnis fleksibel dan produk yang mudah diolah. Tidak seperti berbagai bisnis mi goreng, Anda tidak perlu repot berbelanja bahan dan memasak mi dari awal. Cukup menjadi rekan usaha waralaba kuliner ini, dan Anda sudah bisa memasarkan mi mentah atau matang tanpa memasak dari awal.

Peluang usaha Waralaba Kuliner (Fotolia)

Peluang usaha Waralaba Kuliner (Fotolia)

Waralaba Kuliner Mi Goreng; Paket Distributor Mi Mentah

Umihantasa adalah produk mi goreng yang dibuat dari mi basah, lengkap dengan campuran bumbu cair seperti layaknya mi goreng buatan warung atau penjual keliling, serta bahan-bahan seperti sayur dan potongan lauk (daging sapi, daging ayam, nugget, dan sebagainya). Walau dikemas dengan bungkus mewah, Umihantasa tidak seperti layaknya “mi goreng” yang sering Anda temui di toko-toko. Ketika diolah, mi ini akan terhidang seperti layaknya mi goreng warung atau restoran.

Anda bisa memulai bisnis dengan menjual mi goreng mentah. Walaupun bukan waralaba kuliner murah karena Anda harus punya investasi berupa lemari es besar (1 paket waralaba berisi 200 bungkus mi), bisnis ini cukup potensial karena memiliki berbagai keuntungan, seperti:

  • Produk yang populer dan digemari semua kalangan, sehingga mudah dipasarkan.
  • Harga produk tidak terlalu mahal; seporsi mi goreng Umihantasa dipatok sekitar 22.500 hingga 25.000 Rupiah (atau 45.000 Rupiah per bungkus jika konsumen ingin membeli dalam bentuk kering), sehingga terjangkau.
  • Produknya sehat, tanpa MSG, pengawet dan pewarna buatan, sehingga aman dikonsumsi seluruh keluarga.
  • Bisa untuk memulai bisnis di mana saja.
  • Jenis bisnisnya fleksibel sehingga bisa dilakukan sebagai bisnis paruh waktu, atau bersama dengan jenis bisnis lainnya.
  • Memiliki beragam potensi untuk variasi rasa. Mi goreng Umihantasa mudah dikreasikan dalam berbagai resep (jika Anda menjual mi goreng matang) sehingga ada banyak pilihan untuk konsumen, seperti mi goreng ayam, sapi, kerang hijau, teri Medan, seafood, sosis, ayam goreng tepung, ayam keju, cumi, tempura, dan sebagainya.

Mi goreng Umihantasa kini menjadi salah satu franchise kuliner terlaris, menawarkan salah satu produk terpopuler di Indonesia dengan varian rasa beragam, bahan dan pengolahan sehat, serta harga relatif murah.

Waralaba Kuliner Mi Goreng (Fotolia)

Waralaba Kuliner Mi Goreng (Fotolia)

Tips Memulai Bisnis Mi Goreng Umihantasa

Mi goreng Umihantasa menawarkan paket bisnis distributor seharga 8,8 juta Rupiah, berisi 200 bungkus mi (1 bungkus berisi 4 kemasan mi) plus berbagai produk pemasaran seperti brosur, spanduk, kartu nama, dan fasilitas pemasaran online. Anda bisa memulai bisnis ini dengan menjual mi mentah, misalnya langsung ke tempat kerja, atau keluar modal sedikit untuk mengadakan demo memasak sebagai sarana untuk menjual mi. Jangan lupa untuk menyediakan modal berupa lemari es yang cukup besar.

Jika Anda tertarik dengan usaha mi goreng matang, Anda bisa memulai bisnis waralaba kuliner yang menawarkan mi goreng berbagai rasa. Anda bisa membuka warung tenda, menjual mi Umihantasa di warung nasi, membuka kios, berjualan di dekat sekolah atau pusat keramaian, dan sebagainya. Bungkus mi goreng Umihantasa juga memiliki berbagai resep yang bisa dicoba. Mi goreng Umahantasa tidak menyediakan kompor, wajan dan perlengkapan lainnya, namun pembuatannya yang mudah membuatnya praktis diolah bahkan di rumah sendiri.

Mi goreng Umihantasa adalah salah satu waralaba kuliner terbaik jika Anda mengincar bisnis makanan yang laris di Indonesia.

Info Bisnis:

franchise kuliner sehat dan laris -
Content Protection by DMCA.com