Waralaba Makanan Murah Kentang Goreng tanpa Gerai

Kentang goreng adalah makanan murah dan laris, sehingga cocok menjadi pilihan waralaba makanan murah. Pota Potatoes adalah bisnis makanan ringan dengan produk laris berciri khas, dan pilihan paket bisnis yang fleksibel. Salah satu pilihan untuk mendapat potongan harga adalah dengan memilih paket tanpa gerai. Jika Anda memiliki modal terbatas dan ingin memiliki franchise makanan murah di bawah 5 juta, paket tanpa gerai dari Pota Potatoes bisa menjadi pilihan.

Peluang usaha Waralaba Kuliner (Fotolia)

Peluang usaha Waralaba Kuliner (Fotolia)

Waralaba Makanan Murahdan Fleksibel tanpa Gerai

Walaupun produk waralaba yang dimasak biasanya memberi paket usaha dengan gerai, Pota Potatoes memberi pilihan fleksibel. Hanya dengan 3 juta Rupiah, Anda bisa mendapat paket usaha lengkap untuk menjual kentang goreng siap saji, seperti:

  • Bahan baku dan bumbu.
  • Perlengkapan memasak termasuk alat goreng rendam (deep-fryer).
  • Seragam dan alat promosi seperti spanduk.
  • Dokumen informasi tentang waralaba Pota Potatoes.

Paket usaha tanpa gerai adalah pilihan fleksibel untuk Anda yang tidak ingin memiliki gerai khusus untuk menjual produk kentang goreng ini. Misalnya, Anda mungkin hendak menjualnya di dalam food court, atau sebagai tambahan menu dalam usaha kafe atau kedai, atau dijual di kantin sekolah, kantor dan pusat keramaian lainnya. Walaupun tidak menyediakan gerai, Anda masih bisa menemukan berbagai cara untuk menjual kentang siap saji ini.

Paket tanpa gerai dari Pota Potatoes memberi Anda kesempatan membuka usaha waralaba makanan murah dengan strategi Anda sendiri, dengan modal usaha di bawah 5 juta.

Potensi Waralaba Makanan Pota Potatoes

Kentang goreng dulu dianggap jajanan mahal, namun kini, kentang goreng sudah menjadi salah satu jajanan terpopuler yang bisa dibeli dengan harga relatif murah. Pota Potatoes adalah salah satu usaha waralaba makanan yang memanfaatkan kepopulera kentang siap saji sebagai jajanan dengan harga murah dan rasa unik. Akan tetapi, Pota Potatoes tetap memiliki potensinya sendiri sebagai franchise makanan murah dan laris, lengkap dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda peroleh jika menjadi rekanan waralaba.

Berikut beberapa keunggulan Pota Potatoes yang menunjukkan potensinya sebagai waralaba makanan ringan siap saji:

  • Sudah memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2010, Pota Potatoes sudah diwakili oleh lebih dari 220 gerai di berbagai daerah di Indonesia. Ini menunjukkan potensi Pota Potatoes sebagai jajanan yang diterima di mana saja.
  • Tipe bisnis ini selalu laris. Pota Potatoes tidak menjual produk musiman atau yang hanya laris sementara; kentang goreng siap saji dengan berbagai rasa bumbu adalah salah satu jajanan favorit di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu susah-payah memasarkannya.
  • Tidak ada biaya tambahan yang ditarik. Ketika Anda sudah membeli paket usaha Pota Potatoes, Anda tidak perlu lagi membayar biaya royalti atau jatah pembagian profit; paket bisnis tersebut seutuhnya menjadi milik Anda.
  • Memiliki variasi rasa inovatif. Pota Potatoes menawarkan berbagai pilihan bentuk kentang serta variasi rasa saus dan bumbu. Pota Potatoes juga masih terus mengembangkan rasa saus baru agar lebih banyak menawarkan pilihan.

Pota Potatoes bukan satu-satunya waralaba jajanan hangat siap saji, namun ada berbagai potensi di dalam waralaba ini yang bisa dimanfaatkan calon pengusaha bermodal rendah. Paket usaha tanpa gerai bisa menjadi pilihan termurah namun tetap memiliki potensi bagus sebagai produk kuliner. Dengan waralaba makanan murah ini, Anda bisa berbisnis kentang goreng dengan modal kecil dan mendapat tambahan penghasilan.

Content Protection by DMCA.com