Waralaba Minimarket Syariah: Potensi Bisnis Modal Kecil

Membuka minimarket sendiri mungkin masih menjadi mimpi untuk banyak orang, namun waralaba minimarket kini sudah semakin menjamur dan memberi kesempatan orang untuk membuka minimarket sendiri tanpa harus repot dengan konsep dan rencana bisnis dari nol. Minimarket syariah kini juga sudah ada, dan ditujukan untuk Anda yang ingin membuka minimarket dengan konsep syariah serta tak ingin bergantung pada waralaba yang dikelola konglomerasi.

Minimarket As-Salam adalah waralaba minimarket modal kecil dengan konsep syariah dan memiliki sistem pendukung bisnis untuk membantu bahkan pebisnis pemula. Selain itu, As-Salam juga memiliki konsep pemberdayaan lingkungan lewat berbagai persyaratan bisnisnya.

Waralaba Minimarket Indonesia dengan Harga Murah

Waralaba minimarket As-Salam mendukung kemandirian dan wirausaha di kalangan Muslim, namun siapapun yang tertarik bisa membeli paket usaha ini. Franchise minimarket Indonesia ini memiliki beberapa pilihan paket usaha dengan harga relatif terjangkau, di antaranya:

Waralaba Minimarket Syariah Potensi Bisnis Modal Kecil

Waralaba Minimarket Syariah Potensi Bisnis Modal Kecil (Fotolia)

  • Paket Pemula. Paket ini berharga 210 juta dan meliputi sebuah bangunan dengan ukuran minimal sebesar 2 ruko, atau bangunan yang lebar bagian depannya sekitar 6 meter. Ideal untuk area pemukiman yang penduduknya belum begitu padat, atau di area yang jauh dari pusat kota. Area tempat bisnis berada harus sudah memiliki minimal 500 kepala keluarga.
  • Paket Small. Paket ini berharga 270 juta dan meliputi bangunan dengan ukuran 2 ruko atau bangunan yang lebar depannya 8 meter. Ideal untuk perumahan besar atau kota kecamatan/kelurahan yang agak ramai. Jika sudah ada minimarket pesaing atau minimarket bernama sama, idealnya jarak antara satu minimarket dan lainnya minimal 3 km. Minimal harus sudah ada 1000 kepala keluarga.
  • Paket Medium. Paket ini berharga 320 juta dan meliputi bangunan dengan ukuran 3 ruko atau dengan lebar depan 10 meter. Ideal untuk area yang padat penduduk di kota kecamatan atau kabupaten.
  • Paket Big. Paket ini berharga 390 juta dan meliputi bangunan dengan ukuran 3-4 ruko atau dengan lebar depan 12 meter. Ideal untuk pusat kota kecamatan atau kabupaten. Di paket ini, Anda sudah harus menggunakan 2 kasir.
  • Paket Very Big. Paket ini berharga 460 juta dan meliputi bangunan seukuran 4-5 ruko atau dengan lebar depan 15 meter. Anda sudah harus memakai 3 kassa.
  • Paket Supermarket. Paket ini berharga 580 juta dan meliputi bangunan dengan lebar depan 18 meter. Paket ini ideal untuk pusat kota.

Berbagai paket waralaba minimarket murah ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki minimarket sendiri namun tak sanggup atau tak ingin membuka minimarket di bawah nama konglomerat besar.

Sistem Waralaba Minimarket yang Meringankan

Keuntungan waralaba minimarket As-Salam adalah adanya sistem pendukung untuk membantu para rekanan waralaba dalam mengelola bisnis. Misalnya, pengelola minimarket mendapat bantuan pendampingan dan bimbingan selama 5 tahun pertama. Rekanan waralaba juga tidak perlu menunjuk manajemen toko sendiri (jika memang tak ada kandidat) karena pihak perusahaan yang akan menunjuk tim manajemennya. Rekanan juga bisa menyerahkan proses pengurusan ijin para As-Salam, walaupun hal ini akan dikenakan biaya tambahan.

Rekanan waralaba berhak atas semua yang ada di dalam paket franchise yang dibeli. Dengan biaya yang relatif murah untuk sebuah waralaba minimarket, Anda bisa mulai mengelola minimarket tanpa harus memulai dari nol atau mengeluarkan biaya terlalu besar karena minimarketnya dimiliki konglomerasi besar.

Info Bisnis:

waralaba minimarket syariah - minimarket syariah - waralaba minimarket modal kecil - franchise waralaba minimarket murah - paket waralaba minimarket islam - anything - waralaba minimarket - rekanan bisnis muslim - minimarket syariah murah - minimarket muslim - mini market syariah - daftar waralaba syariah - daftar waralaba minimarket syariah - waralaba syariah -
Content Protection by DMCA.com