Waralaba Murah di Bawah 2 Juta dengan Bisnis Siomay

Berjualan makanan beku secara reseller adalah salah satu pilihan waralaba murah di bawah 2 juta yang cukup populer, apalagi Anda tidak perlu membuat produknya sendiri. Makanan beku adalah salah satu produk populer di Indonesia karena praktis dan mudah diolah. Siomay YouLagi adalah salah satu waralaba murah yang berasal dari usaha rumahan sederhana, namun kini sudah menjadi salah satu pilihan waralaba murah di bawah 2 juta yang cukup populer dan bahkan pernah mendapat liputan media.

Waralaba murah dibawah 2 juta (Fotolia)

Waralaba murah dibawah 2 juta (Fotolia)

Waralaba Murah di Bawah 2 Juta: Reseller Siomay YouLagi

Usaha reseller (menjual produk yang sudah tersedia) tidak menuntut banyak modal, karena Anda hanya harus membeli barang dan menjualnya lagi. Siomay YouLagi adalah salah satu produk reseller makanan beku yang kini mulai populer, menyediakan berbagai pilihan siomay beku siap goreng dengan macam-macam rasa. Siomay ini diawali dari usaha rumahan, mementingkan kesegaran bahan, inovasi rasa dan harga terjangkau, sehingga cocok untuk usaha modal kecil.

Siomay YouLagi menyediakan paket keagenan/reseller seharga Rp 660.000 per paket (sebelum ongkos kirim), terdiri dari 30 buah produk siomay yang bisa langsung dijual baik secara daring (online) maupun langsung. Anda juga bisa memasarkan siomay ini dengan berbagai cara, misalnya ditaruh di toko atau lewat situs internet dan blog. Hal ini tentu fleksibel bagi Anda yang ingin berbisnis sampingan tanpa terikat. Dengan harga yang murah dan produk yang disukai berbagai kalangan, Siomay YouLagi bisa menjadi pilihan bisnis modal kecil.

Jika Anda mencari waralaba murah di bawah 2 juta, paket keagenan Siomay YouLagi bisa menjadi pilihan. Peluang usaha waralaba murah ini tidak membutuhkan modal awal yang besar dan resiko kerugian lebih kecil.

Contoh konsep waralaba siomay (Fotolia)

Contoh konsep waralaba siomay (Fotolia)

Mengapa Waralaba Siomay YouLagi Bisa Dipertimbangkan

Ada bermacam-macam jenis waralaba murah di bawah 2 juta, tetapi mengapa Anda harus mempertimbangkan Siomay YouLagi? Berikut beberapa alasannya:

Ada berbagai pilihan rasa

Siomay YouLagi menyediakan berbagai alternatif rasa sehingga variatif, misalnya siomay ayam, ayam dan wortel, ayam dan telur, ikan tenggiri, ayam dan jamur, ayam keju, udang, dan sebagainya. Pilihan rasa yang banyak akan memberi lebih banyak alternatif untuk pembeli, sehingga lebih menarik.

Tersedia berbagai bentuk paket bisnis

Siomay YouLagi menyediakan berbagai alternatif paket bisnis. Selain paket reseller murah, Anda bisa mendapat paket untuk langsung berjualan siomay masak, dengan rentang harga mulai dari 5 juta hingga 12 juta Rupiah. Sesuaikan modal yang dimiliki dengan paket-paket bisnis yang tersedia.

Produk halal dan sudah dikenal luas

Produk ini bukan hanya halal namun juga sudah mendapat peliputan di berbagai media, seperti tabloid Peluang Usaha, Fokus Pagi ANTV, serta berbagai situs bisnis rumahan. Siomay juga merupakan produk yang digemari banyak kalangan, praktis serta mudah diolah, sehingga mudah dipasarkan.

Investasi ringan tanpa biaya tambahan

Paket usaha Siomay YouLagi tidak akan memberatkan calon pebisnis, karena tidak ada biaya yang memberatkan seperti royalti tahunan, biaya waralaba ekstra, dan sebagainya. Anda juga berpeluang mendapat hak bisnis setiap pembelian paket bisnis ini.

Harga jual terjangkau

Harga sepaket siomay isi 10 plus saos adalah antara 27 hingga 30 ribu Rupiah, sehingga tergolong terjangkau bagi konsumen dan mudah dipasarkan untuk berbagai kalangan.

Siomay YouLagi bukan satu-satunya makanan beku yang bisa dijadikan peluang bisnis, namun produk ini menyediakan paket waralaba murah di bawah 2 juta dengan peluang yang cukup bagus untuk usaha kecil.

Info Bisnis:

peluang usaha sampingan online - pilihan waralaba 2 juta - siomay modal di bawah 5 jt - waralaba siomay murah -
Content Protection by DMCA.com